Sukses

Bus vs Truk, Dua Pelajar AS Tewas

Juru Bicara Departemen Transportasi Missouri mengungkapkan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Antarnegara Bagian 44, dekat Gray Summit atau sekitar 52 kilometer sebelah barat Saint Louis.

Liputan6.com, St. Louis: Dua tewas dan 50 pelajar luka-luka setelah bus yang mereka tumpangi menabrak sebuah truk di Saint Louis, Amerika Serikat, baru-baru ini. Para pelajar itu adalah rombongan wisata yang sedang menuju taman bermain.

Juru Bicara Departemen Transportasi Missouri mengungkapkan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Antarnegara Bagian 44, dekat Gray Summit atau sekitar 52 kilometer sebelah barat Saint Louis. Salah satu bus yang ditumpangi pelajar menabrak sebuah truk trailer dari belakang. Ini memicu tabrakan lain dengan kendaraan di belakangnya.

Bus pertama dan truk yang ditabrak mengalami rusak parah. Kendati begitu, juru bicara Departemen Transportasi Missouri belum memastikan apakah korban tewas dalam kecelakaan tersebut berasal dari bus pertama atau kedua?(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.