Sukses

Weekly Highlights: The Dark Side of RI's Facebook Live Streaming

Liputan6.com, Jakarta - Kisah penembakan di Bandara Orly, Paris, Prancis mengawali Weekly Highlights kali ini melalui segmen "International Affairs". Tersangka pelaku tertembak mati oleh petugas setelah berusaha merebut senjata dari petugas lain.

Kisah berikutnya adalah dua percobaan menerobos masuk Gedung Putih yang terjadi dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Dalam segmen "What's on Indonesia", dikisahkan peran mendiang K.H. Dr. Ahmad Hasyim Muzadi dalam membantu menghadirkan perdamaian dunia. Tokoh Nahdlatul Ulama itu meninggal pada Kamis 16 Maret 2017.

Segmen tersebut juga mengulas kisah tragis tindakan bunuh diri yang disiarkan secara langsung melalui Facebook. Diduga pria warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, itu mengalami masalah dengan sang istri.

Kisah mengejutkan juga datang dari suatu pusat pertokoan di Jakarta Selatan. Di mana sebuah lift jatuh, diduga karena jumlah penumpang yang berlebihan.

Pada segmen "Trending Topic", diisi dengan patung macan Cisewu yang menjadi meme hiburan netizen karena berwajah terlalu menggemaskan sebagai macan. Bahkan media luar negeri pun ikut membahasnya.

Sedangkan segmen "Diplomatic Corner" diisi dengan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Tunisia yang dirayakan setiap 20 Maret.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Begini Kabar Terbaru 3 Perempuan Selingkuhan Tokoh Dunia
Artikel Selanjutnya
Keseruan Spiderman Berjoget Bareng Musisi Country di Atas Panggung