Sukses

Joget Pramugara Ganteng AirAsia Tiru Britney Spears Tuai Pujian

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Menghabiskan sebagian besar waktu di udara, sebagai pramugari atau pramugara pastinya melelahkan dan terkadang menimbulkan stres. Setiap orang memerlukan cara tersendiri untuk melepaskan penat dan bersenang-senang sejenak.

Seperti yang dilakukan oleh pramugara ganteng AirAsia, Assraf Nasir. Ia memutuskan untuk melepaskan penat dengan koreografi ciamik di tempat kerjanya, di atas pesawat.

Salah satu pengguna Twitter mengaku begitu terhibur oleh video buatan Assraf itu. Lainnya kagum dengan kelincahan tariannya.

Saat ini, seperti dikutip dari World of Buzz, Selasa (21/3/2017), video itu sudah di-retweet dan like lebih dari 4.000 kali. Serta lebih dari 200 ribu kali dilihat di Instagram.

Assraf kemudian menjadi sensasi di kalangan pengguna media sosial dari seluruh dunia, termasuk situs internasional seperti 9GAG. Dia bahkan menarik perhatian CEO AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes.

Melalui akun Instagramnya, Tony Fernandes me-repost video viral itu. Menyertainya dengan tulisan dukungan terhadap Assraf atas bakat dan kemampuan menghibur diri di sela-sela jam kerja.

"Classic. Airasia version of Toxic. The talent in Airasia never fails to amaze me. @assrafnasir is the best. Love it that staff can just have fun and be themselves," tulis Tony Fernandes.

Dalam videonya, pramugara AirAsia itu komat-kamit mengikuti lirik lagu Toxic milk Britney Spears. Lalu melanggak-lenggok dengan gaya khas dalam video klip musik tersebut.

Selengkapnya dalam video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Madonna yang Lupa Lagu Miliknya
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Seksi Goyang Despacito di Kamar Mandi