Sukses

Ini 10 Hotel yang Kerap Dikunjungi Artis Hollywood

Liputan6.com, Jakarta - Ada 7 miliar orang di dunia ini dan tidak semudah itu berpapasan dengan kaum selebritas, apalagi para artis Hollywood atau penyanyi kelas dunia. 

Menghampiri mereka di panggung atau tempat syuting, nyaris tak mungkin dilakukan. 

Kalaupun bisa bertemu di lokasi publik, pastilah mereka sudah dikerubuti penggemar dan dijaga ketat para bodyguard.

Jadi di mana kita bertemu dengan para selebritas dunia? Mungkin dengan mendatangi tempat-tempat mereka biasa beredar. Salah satunya di hotel.

Tentu saja bukan hotel-hotel biasa. Dikuti dari wonderslist.com pada Senin (20/3/2017), berikut ini adalah penginapan hotel yang terbaik untuk berpapasan dengan artis Hollywood dan selebritas kelas dunia:

1 dari 11 halaman

1. Trump International Hotel & Tower NYC

(Sumber wonderslist.com)

Trump International Hotel & Tower setinggi 52 lantai ini berada di jantung kota New York, antara Broadway dan Central Park. Sebenarnya, konstruksi dimulai pada akhir 1960-an, tapi Donald Trump baru terlibat pada pertengahan 1990-an.

Trump bermaksud menjadikan pencakar langit itu menjadi bangunan residensial, tapi peraturan zoning membatasi hanya 200 unit saja yang dijual sebagai kondominium. Unit-unit sisanya menjadi Trump Hotel.

Menginap di hotel itu bukan hal murah, tapi kenyamanan yang ditawarkan sungguh mengesankan. Setiap kamar memiliki Wi-Fi gratis, dudukan iPod, dan televisi layar datar 55 inchi.

Sayangnya, pengunjung mungkin tidak akan banyak berpapasan dengan selebriti kelas-A Hollywood karena Trump bermusuhan hampir dengan mereka semua, termasuk Beyonce dan Jay-Z yang secara aktif mendukung Hillary Clinton dalam Pemilu 2016.

2 dari 11 halaman

2. Little Nell

(Sumber wonderslist.com)

Bicara soal pasangan tenar, mereka diketahui suka meluangkan musim dingin di salah satu resor bintang-5 di Colorado. Soal layanan, Little Nell di Aspen adalah satu yang terbaik sehingga tidak heran kalau banyak sebelibriti senang menginap di sana, termasuk Jay-Z dan Beyonce, maupun Justin Bieber yang kadang-kadang mampir dari Kanada.

Menurut Daily Mail, sejumlah pesohor yang melewati Malam Tahun Baru 2017 termasuk supermodel Bela Hadid dan aktris Kate Hudson. Musim dingin ini, Kourtney Kardashian juga dipergoki berada di Aspen.

Menginap seminggu di Little Nell bisa dijamin berpapasan dengan sejumlah selebritas papan atas. Hanya saja, biaya menginapnya pun mahal. Misalnya, tarif sewa Januari lalu berkisar pada US$ 1.500 per malam untuk sebuah kamar ranjang ganda.

3 dari 11 halaman

3. JW Marriott Mumbai Juhu

(Sumber wonderslist.com)

Ketika musm dingin, cobalah berburu kaum selebritas di bagian lain dunia. Mumbai adalah pusat industri film India, dikenal sebagai Bollywood. Salah satu bintang tersohor, aktor Salman Khan, kerap terlihat di hotel JW Marriott Mumbai Juhu.

JW Marriott itu bahkan memiliki pantai pribadi, tapi yang menarik para bintang untuk ke sana adalah kehebatan layanannya sebagai salah satu hotel termewah sedunia.

Untunglah, hotel itu sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan hotel bintang-5 lainnya. Sebuah kamar untuk 2 orang bisa bertarif hanya US$ 200 per malam.

4 dari 11 halaman

4. Lowry Hotel

(Sumber wonderslist.com)

Para penggemar sepak bola punya kesempatan untuk menginap di hotel yang sama degan manajer legendaris sepak bola, Jose Mourinho.

Sejak menjadi manajer Manchester United, ia kerap menginap di Lowry Hotel, sebuah hotel bintang-5 di kawasan Chapel Wharf di Manchester. Jaraknya hanya sekitar 5 kilometer dari Old Trafford.

Sepertinya Lowry Hotel menjadi tempat favorit para pemain sepak bola. Seluruh skuat Barcelona, termasuk Leo Messi, menginap di sana ketika bertanding melawan Manchester City dalam Liga Champions.

Yang menarik, hotel itu termasuk cukup terjangkau, bahkan termasuk salah satu hotel bintang 5 termurah di Inggris.

5 dari 11 halaman

5. Mandarin Oriental Hong Kong

(Sumber wonderslist.com)

Hotel papan atas dengan pemandangan pelabuhan Victoria itu merupakan tempat untuk bertemu dengan para selebriti.

Bisa dibilang, mungkin ada selebriti papan atas Asia yang belum pernah menginap di sana, atau setidaknya mengunjungi salah satu restoran gourmet di hotel Mandarin Oriental Hong Kong.

Salah satu tamu reguler adalah Fan Bingbing, aktris tersohor China yang berperan dalam beberapa karya blockbuster, termasuk Cell Phone dan X-Men: Days of Future Past. Selain Bingbing, beberapa penggemar hotel itu adalah Lucy Liu, Dame Helen Mirren, dan Vanessa Mae.

6 dari 11 halaman

6. Hotel Hassler

(Sumber wonderslist.com)

Hotel Hassler dalah salah satu dari banyak hotel mewah di Kota Abadi, Roma. Tempat itu menjadi favorit para selebritas karena lokasinya yang tepat di jantung kota Roma, di salah satu tempat atraksi terbesar, Spanish Steps. Ada beberapa situs bersejarah penting di dekatnya, termasuk mata air Trevi dan Colosseum.

Hotel itu kerap dikunjungi oleh para selebriti dari seluruh dunia, tapi Beckham sepertinya sangat menyukainya. Victoria dan David terlihat menginap di sana untuk beberapa acara.

Selain pasangan itu, Gwyneth Paltrow, Tom Cruise, dan Jennifer Lopez juga terlihat pernah menginap di Hassler.

7 dari 11 halaman

7. Goring Hotel

(Sumber wonderslist.com)

Goring adalah salah satu hotel paling bergengsi di Inggris dan pernah mendapat pengargaan 5 bintang dari the Forbes Travel Guide untuk tingkat kemewahan yang diberikan kepada para tamu. Tapi bukan itu saja di Goring, karena hotel itu kaya sejarah.

Hotel butik itu dibangun pada 1910 di salah satu bagian paling ramai di London dan segera menjadi tempat favorit aristokrasi Inggris. Goring juga menjadi salah satu tempat kesukaan Bunda Ratu (Queen Mother). Hotel itu bahkan menjadi tempat tampilan terakhirnya di publik sebelum meninggal pada 2002.

Beberapa tokoh sejarah yang pernah menginap di sana termasuk Presiden Woodrow Wilson dari Amerika Serikat (AS) dan Lady Randolph Churcill, ibunda Winston Churcill.

Di masa kini, Goring kembali menjadi tempat yang tepat untuk memergoki kaum ningrat. Pada 2011, Kate Middleton dan keluarganya menginap di situ sebelum melangsungkan Pernikahan Kerajaan. Kalau ingin menginap juga, silahkan membayar sekitar US$ 515 per malam.

8 dari 11 halaman

8. Hotel Plaza Athénée

(Sumber wonderslist.com)

Plaza Athénée adalah salah satu hotel paling ikonik di Paris, Prancis. Suatu hal yang membuatnya unggul dibandingkan hotel-hotel lain di Paris adalah lokasinya. Menara Eiffel dapat terlihat dari banyak kamar di Hotel itu.

Tempat bersejarah lainnya adalah Les Invalides, tempat pemakaman Napoleon Bonaparte. Museum Seni Modern Paris berjarak hanya beberapa blok dari hotel, demikian juga dengan Taman Trocadero.

Selain lokasinya, Hotel Plaza Athénée terkenal karena tingkat layanan yang ditawarkan kepada para tamu. Itu jugalah yang menjadi salah satu alasan Forbes travel Guide memberikan 5 bintang padanya.

Di masa lalu, Johnny Depp adalah salah satu selebriti yang sering berada di Plaza Athénée. Beberapa tahun terakhir, yang kerap terlihat Britney Spears, Natalie Portman, dan Mila Kunis.

9 dari 11 halaman

9. Carlyle Hotel NYC

(Sumber wonderslist.com)

Carlyle selalu menjadi hotel NYC favorit sejumlah selebritas. Dimulai pada 1960-an, ketika Presiden John F. Kennedy memiliki sebuah apartemen di gedung hotel tersebut.

Sepertinya tidak banyak selebritas yang belum pernah menginap di sana atau setidaknya menyambangi salah satu pertunjukan jazz yang terkenal di sana, termasuk pergelaran oleh Woody Allen & the Eddy Davis New Orleans Jazz Band, yang naik panggung setiap minggu di Carlyle Hotel.

Karena beberapa alasan, hotel itu memiliki daya tarik tertentu terhadap budaya Inggris, sehingga beberapa pesohor Inggris pun menginap di sana ketika sedang berkunjung di AS. Salah satunya adalah kelompok Rolling Stones, keluarga Kerajaan Inggris, dan pasangan Beckham.

10 dari 11 halaman

10. Hotel Beverly Hills

(Sumber wonderslist.com)

Bisa diduga Hotel Beverly Hills adalah tempat menginap terbaik sedunia untuk bertemu dengan para selebritas sejak masa-masa awal kejayaan Hollywood.

Hotel bintang-5 ini terletak di Sunset Boulevard yang terkenal dan menjadi tempat favorit menginap oleh beberapa bintang film terbesar, termasuk Charlie Chaplin, Rudolph Valentino, dan Marlene Dietrich.

Hingga sekarang pun tempat itu dipenuhi para selebritas, walaupun suatu boikot pada 2014 sempat mengganggu reputasi hotel.

Beberapa selebriti papan atas memutuskan untuk tidak lagi menginap di sana sebagai cara memprotes sikap anti-LGBT oleh pemilik hotel, Sultan Brunei.

Sebelum boikot, hampir setiap hari Robert De Niro terlihat menikmati sarapan di Beverly Hills Hotel.

Artikel Selanjutnya
Mengintip Destinasi Liburan 4 Artis Cantik Indonesia
Artikel Selanjutnya
Mengintip Hotel Penjara di Bangkok Bertarif Rp 600 Ribu per Malam