Sukses

Raja Yordania Tiru Pose Tabur Garam Unik Ala Chef Turki

Liputan6.com, Amman Raja Yordania Abdullah II dikenal sebagai sosok yang tidak asing dengan budaya pop. Ini terlihat dari kegemarannya pada film seri televisi fiksi ilmiah, Star Trek dan popularitasnya serta sang istri, Ratu Rania di berbagai platform media sosial.

Teranyar, ia diketahui berfoto dengan meniru gaya tangan Nusret Gökçe, seorang chef asal Turki yang mendunia lewat seni memasaknya.

Dalam foto tersebut, Raja Abdullah II tidak sendiri melainkan ditemani langsung oleh Gökçe yang merupakan pemilik restoran Nusr-Et SteakHouse.

Foto tersebut diunggah oleh Gökçe di akun Instagram miliknya, @nusr_et.

"Saya ingin berterima kasih kepada Yang Mulia Sri Baginda Raja Abdullah II atas keramahan dan kebaikannya selama kunjungan saya ke Yordania," demikian tulis Gökçe.

Aksi menaburkan garam ala Gökçe membuat banyak orang terpukau, tak terkecuali sejumlah pesohor seperti Rihanna, sejumlah atlet, dan pemimpin dunia.

Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed bin Zayed bin Sultan Al-Nahyan bahkan sempat bertemu langsung dengan pria yang identik dengan rambut klimis dikuncir dan kacamata hitam ini. Julukan lain Gökçe adalah the salt bae.

Di akun Instagramnya, Gökçe yang juga berprofesi sebagai tukang daging itu, kini memiliki jutaan pengikut.

Restoran Nusr-Et Steakhouse yang dimiliki Gökçe tersebar di Dubai dan Turki. Dalam beberapa waktu ke depan, bisnis kulinernya tersebut siap berekspansi ke London dan New York.

Artikel Selanjutnya
Unik, Sensasi Menyantap Donat Rasa Chicken Wings
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish