Sukses

Artis Cilik Indonesia Ini Sabet 2 Penghargaan di Florida

Kendati memiliki segudang pengalaman di Indonesia, ini pertama kalinya artis cilik Tanah Air tersebut mendapat sorotan global.

Liputan6.com, Florida - Artis cilik Indonesia, Christabelle Grace Marbun, mencetak prestasi internasional di ajang Premiere Global Performing Arts di Orlando, Florida.

Kendati punya segudang pengalaman di Indonesia, ini pertama kalinya Abelle mendapat sorotan global.

Penampilan Abelle di ajang itu memesona para juri. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyabet 2 pernghargaan sekaligus, yakni Top Performance dan Top Vocalist.

Premiere Global Performing Arts adalah ajang cari bakat tahunan yang diikuti ratusan peserta dari seluruh dunia. Ajang ini juga dihadiri talent agent, produser film dan televisi Amerika.

Acara ini telah menelurkan banyak artis terkenal, dan kini Abelle bisa mengikuti jejak mereka.

"Well, mudah-mudahan Abelle bisa mulai syuting film di sini, dan bisa menjadi aktris di sini...," jelas Abelle.

Dilansir dari VOA News, Sabtu (18/3/2017), Abelle telah berkecimpung di dunia hiburan sejak balita. Ia sudah mulai berakting dan bernyanyi sejak balita. Ia telah membintangi ratusan iklan dan sinetron.

Tahun lalu ia meraih nominasi pemeran anak terbaik Festival Film Indonesia (FFI) lewat film Surat untuk Kartini.

Dari 26 perusahan talent agent dan industri profesional yang hadir di ajang Premiere Global Performing Arts di Orlando ada 22 yang sudah mendukungnya. Dengan kata lain, ia berpeluang untuk berkarier di sana.

Berikut ini cuplikan aksi WNI tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.