Sukses

Ketampanan Pangeran Muslim Ini Tak Kalah dari Prince Harry

Liputan6.com, Bandar Seri Begawan - Hassanal Bolkiah yang saat ini memimpin Kesultanan Brunei, dikenal memiliki kekayaan berlimpah. Hal itu terbukti dari Istana 1.700 kamar, mobil Rolls-Royce berlapis emas 24 karat, dan koleksi 7.000 mobil mewah lainnya.

Sultan Bolkiah sempat memiliki tiga istri, namun saat ini ia telah menceraikan dua istrinya dan memilih hidup dengan istri pertamanya. Dari hasil pernikahan tersebut, Sultan Bolkiah dikaruniai 12 orang anak.

Salah satu anak Sultan Bolkiah yang disebut sebagai Pangeran Harry versi Asia, baru-baru ini hangat diperbincangkan. Ia adalah Pangeran Abdul Mateen, anak Sultan Bolkiah dengan istri keduanya, Isteri Mariam.

Laki-laki kelahiran 10 Agustus 1991 yang diyakini masih lajang itu, jika dilihat sekilas mungkin terlihat seperti pria good looking lain dengan garis rahang kuat.

Pangeran Abdul Mateen saat bermain polo (Instragram/tmski)

Sebagian besar kaum Hawa mungkin akan terpesona jika sudah melihat sejumlah aktivitasnya yang ia posting di Instagram. Dengan nama akun @tmski, Mateen melakukan sejumlah kegiatan eksklusif seperti bermain polo, berkuda, dan naik jet pribadi.

Pangeran Mateen lulus dari Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 sebagai Letnan Dua. Ia juga memiliki gelas Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University of London, pada tahun lalu.

Pangeran Abdul Mateen (Instragram/tmski)

"Saya memiliki keluarga yang sangat besar, tapi saya paling dekat dengan kakak laki-laki dan dua saudara perempuan saya. Kami melakukan semuanya bersama-sama," ujar Pangeran Mateen kepada CQ, tentang hubungannya dengan keluarga.

Pangeran Abdul Mateen bersama dengan keluarganya (Instagram/tmski)

Ia tampaknya juga menyukai hewan. Hal itu terlihat dari sejumlah fotonya dengan beberapa hewan, seperti harimau dan anak macan tutul.

Dengan latar belakang seorang pangeran dan wajahnya yang tampan, tak mengherankan jika banyak perempuan tergila-gila kepada Mateen. Komentar di Instagramnya pun dibanjiri oleh kaum hawa.

Pangeran Abdul Mateen (Instragram/tmski)

Lalu, kriteria perempuan seperti apa yang Pangeran Mateen idamkan menjadi pendampingnya?

"Seseorang yang genuine dan tak berpura-pura. Seseorang yang sangat sederhana, itu yang saya suka," ujar Pangeran Mateen.

Artikel Selanjutnya
WHOOPS: Kenal Lebih Dekat dengan Pangeran Brunei Darussalam yang Tampan
Artikel Selanjutnya
Kisah Nyata Pasangan Beauty and the Beast yang Berakhir Tragis