Sukses

Cemburu, Pria Italia Bakar Tunawisma Hidup-Hidup hingga Tewas

Pria Italia melakukan tindak kejahatannya karena ia cemburu si tunawisma menggoda dan mengejar istrinya.

Liputan6.com, Palermo - Seorang pria Italia mengaku telah membakar hidup-hidup seorang tunawisma. Dalam pengakuannya, ia melakukan tindakan itu karena cemburu.

Giuseppe Pecoraro mengaku ia menyiramkan bensin ke tubuh Marcello Cimino. Pecoraro lalu menyalakan api dan jago merah itu lantas membakar tubuh Cimino yang kala itu tengah tidur di depan biara di Palermo, Sicily.

Dikutip dari BBC Senin (13/3/2017) polisi mengatakan, Pecoraro seorang petugas pompa bensis berpikir korban menggoda dan mengejar istrinya.

Sebuah CCTV memperlihatkan Pecoraro membawa seember bensin dan menyiramkan ke korban.

Para tetangga melaporkan mereka mendengar Cimino berteriak kesakitan. Ia tewas sebelum tim medis tiba.

Sementara, tangan Pecoraro terbakar oleh insiden yang ia lakukan. Ia ditangkap pada Sabtu 11 Maret 2017, kurang dari 24 jam setelah ia melakukan tindakan kejahatannya.

Kepada polisi pria itu mengaku tangannya terbakar karena mesin kopi. Namun, belakangan ia mengaku.

Wali kota Palermo Leoluca Orlando mendeskripsikan serangan itu "murni aksi barbarisme" dan ia akan meminta bendera di balai kota dikibarkan setengah tiang.

Pecoraro telah dituduh melakukan pembunuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.