Sukses

Tebak, Mana Ibu Mana Anak?

Liputan6.com, Yunnan - Wanita bernama Xu Min di China memiliki kulit mulus berkilau, tubuh ramping, dan kerap mengenakan pakaian-pakaian kekinian. Orang bisa saja terkecoh dan mengira ia masih berusia 20-an.

Jangan salah. Kenyataannya, wanita yang sudah pensiun bekerja ini usianya sudah 50-an.

Penampilan yang demikian juga kerap membuatnya dikira sebagai saudara perempuan putrinya yang berusia 25 tahun.

Dikutip dari The Sun pada Sabtu (11/3/2017), wanita yang berasal dari Provinsi Yunnan, China, itu kemudian mengguncang media China setelah banyak orang melihat penampilannya yang awet muda.

Ia pun membuka rahasia penampilannya yang awet muda, antar lain karena perawatan wajah (facial) secara teratur yang terkadang dilakukan di salon. Lalu tidur jam 9 setiap malam, dipadu dengan pikiran yang tenang.

Agar terlihat makin kekinian, Xu Min selalu memakai perhiasan terbaiknya dan dipadu dengan sepatu hak tinggi. Hal itu juga dilakukannya meski hanya sekedar pergi ke pasar swayalan.

Kadang-kadang, orang melihatnya berdua bersama-sama dengan putrinya.

Wanita pensiunan itu sudah berusia 50-an. Ia pun sering dikira saudara perempuan putrinya sendiri yang masih berusia 25 tahun. (Sumber Image China)

Katanya kepada MailOnline, “Putri saya dan saya sudah seperti sabahat dekat. Sama sekali tidak ada jenjang usia di antara kami."

"Saya mewarnai rambut saya setiap 2 bulan. Jika tidak, kamu akan melihat rambut uban saya."

Seseorang yang paling menggandrunginya adalah sang suami, yang sering orang kira memiliki wanita muda sebagai selingkuhan.

Suaminya menimpali, "Istriku dilahirkan cantik dan ia menyukai rutinitas perawatan kulit. Ia adalah seorang yang dermawan dan senang merawat diri."

Artikel Selanjutnya
Korban Bullying, Bocah Kulit Kelam Sukses Menginspirasi Dunia
Artikel Selanjutnya
Bosan Di-Bully, Gadis Ini Bermetamorfosis Jadi Bidadari