Sukses

Dalam 7 Detik, Pria Rampok Toko Perhiasan Siang Bolong

Insiden perampokan singkat tersebut terjadi di siang hari bolong sekitar pukul 11.00. Saat itu kondisi ramai.

Liputan6.com, Hong Kong - Seorang pria di Hong Kong nekat mencuri sebuah cincin berlian yang nilainya sekitar 5 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp 8,6 miliar. Insiden yang terjadi pada Jumat 10 Maret 2017 pagi itu terekam jelas dalam kamera CCTV di dekatnya.

Rekaman video yang beredar secara online, seperti dikutip dari Asia One, Sabtu (3/11/2017) menunjukkan seseorang berpakaian serba hitam berjalan ke toko perhiasan di Tsim Sha Tsui sambil membawa palu. Lalu dalam hitungan detik terlihat ia menghancurkan jendela display perhiasan dengan enam pukulan.

Dalam waktu 7 detik, ia berhasil membawa jarahannya kabur.

Insiden itu terjadi di siang bolong sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Saat itu kondisi tengah ramai, dalam video juga terlihat banyak orang melintas.

Tsim Sha Tsui adalah salah satu distrik perbelanjaan tersibuk di Hong Kong.

Polisi Hong Kong kemudian menyisir daerah sekitar toko perhiasan yang dicuri, namun mereka tak melakukan penangkapan.

Menurut laporan South China Morning Post, polisi tengah meneliti rekaman kamera keamanan untuk mengidentifikasi pencuri yang mengenakan masker wajah serta rute melarikan dirinya.

Sejauh ini tak ada yang terluka dalam insiden perampokan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini