Sukses

Top 3: Penyebab Putra Kim Jong-nam Bisa Jadi Target Pembunuhan

Liputan6.com, Jakarta - Kisah seputar kematian misterius Kim Jong-nam kembali menjadi pusat perhatian. Pada Sabtu (11/3/2017), para pembaca Liputan6.com menyimak 3 alasan mengapa putra Kim Jong-nam bisa jadi sasaran pembunuhan berikutnya.

Selain itu, dugaan alasan pernikahan bermotif uang juga menyedot perhatian. Dalam video yang beredar, ditunjukkan bahwa pengantin lelaki itu berusia lebih muda dari mempelai wanita yang kaya raya.

Topik lain yang menuai perhatian adalah sejumlah hal yang dianggap menjijikkan pada manusia ternyata justru membawa manfaat baik bagi kesehatan.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:  

1. 3 Alasan Nyawa Putra Kim Jong-nam Terancam Dihabisi

Kim Han-sol sama sekali tak dekat dengan sang paman, Kim Jong-un (AP)

Pembunuhan Kim Jong-nam pada 13 Februari 2017 di Malaysia telah memicu kekhawatiran akan keselamatan seorang pria muda bernama Kim Han-sol. Ia diduga kuat menjadi target berikutnya.

Han-sol yang merupakan kelahiran 16 Juni 1995 adalah anak sulung Jong-nam dan Ri Hye-kyong. Sosoknya pertama kali menjadi sorotan publik pada tahun 2011 ketika ia diterima oleh Li Po Chun United World College untuk menempuh pendidikan di Hong Kong. Namun visa pelajarnya ditolak oleh pemerintah setempat.

Belakangan ia diketahui menempuh pendidikan di Republik Bosnia dan Herzegovina.

Selanjutnya...


2. Video Heboh Pemuda Nikahi Nenek-Nenek Demi Tumpukan Uang?

Ilustrasi uang | Via: ist.

Beredar video heboh berisi adegan pernikahan beda usia, antara seorang pemuda dan nenek-nenek sepuh.

Dari raut wajahnya, terlihat ekspresi sedih dan sebal yang membuat orang berasumsi bahwa ia tak bahagia.

Menurut komentar netizen, pasangan dari China itu mengalami kesenjangan usia yang cukup jauh. "Si pengantin pria dan istrinya beda usia 20 sampai 40 tahun," demikian dilaporkan Buzz World.

Selanjutnya...


3. Nanah hingga Daki, 8 Hal Menjijikkan Ini Justru Jaga Kesehatan

Lendir Putih Kering dari Hidung Setiap Pagi

Industri pembersih tubuh gencar menawarkan produk-produk yang dapat mengurangi zat-zat produksi tubuh manusia yang kerap dipandang jorok dan menjijikkan.

Misalnya, iklan-iklan televisi mengkaitkan bau tubuh dengan rasa percaya diri. Seakan-akan bau tubuh merendahkan martabat seseorang. Tapi, tidak dijelaskan bagaimana bau badan bisa terjadi.

Atau, muntah dipandang sebagai sesuatu yang jorok. Memang kotor, tapi ada alasan kenapa tubuh mengeluarkan muntah tersebut.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
4 Jenis Penumpang yang Paling Bikin Jengkel Pramugari
Artikel Selanjutnya
10 Kematian Mengerikan yang Dipicu Media Sosial