Sukses

10 Miliarder Berwajah Biasa Ini Punya Putri yang Cantik Rupawan

Liputan6.com, Jakarta - Ketika Presiden Donald Trump semakin menjadi sorotan setelah pencalonannya sebagai calon presiden Amerika Serikat, keluarganya pun ikut menjadi perhatian.

Tidak dapat disanggah bahwa miliarder Donald Trump memiliki putri-putri yang cantik, misalnya Ivanka.

Selain Ivanka, Tiffany Trump juga mulai menjadi sorotan publik. Keduanya sama-sama cantik dan memesona.

Ternyata bukan hanya Donald Trump yang memiliki putri-putri cantik.

Seperti disarikan dari therichest.com pada Jumat (10/3/2017), sejumlah miliarder yang wajahnya biasa pun memiliki putri-putri yang cantik seperti berikut ini:

1 dari 11 halaman

1. Richard Hilton dan Paris Hilton

(Sumber therichest.com)

Richard Hilton adalah cucu dari seorang pria yang memulai bisnis hotel Hilton. Wajahnya biasa saja. Tapi, siapa yang tidak kenal si cantik Paris Hilton?

Ya, Paris Hilton adalah putri Richard Hilton. Untunglah Paris cukup berhasil sebagai pesohor televisi walaupun orang menganggap ia "menjadi terkenal karena memang terkenal."

Menurut sebagian orang, tayangan "The Simple Life" malah terbantu mencapai ketenaran karena beredarnya video seks "One Night in Paris".

2 dari 11 halaman

2. Michael Bloomberg dan Georgina Bloomberg

(Sumber therichest.com)

Michael Bloomberg adalah miliarder pengelola bisnis yang pernah menjadi walikota New York (2002 – 2013), hanya sesaat setelah serangan 9/11. Ia meraih kekayaannya dari jasa data finansial dan media.

Masa jabatannya diisi dengan agenda berimbang antara kebijakan sosial yang progresif dengan kebijakan fiksal yang konservatif.

Walau juga tampak biasa, putrinya yang bernama Georgina Bloomberg adalah seorang wanita yang bisa saja menjadi seorang model. Tapi, wanita kelahiran 1983 itu memilih profesi sebagai pemacu kuda.

Ia bersahabat baik dengan Ivanka Trump dan sering mengatakan hal baik tentang Donald Trump.

3 dari 11 halaman

3. Bill Gates dan Jennifer Katharine Gates

(Sumber therichest.com)

Bagi sebagian orang, Bill Gates tak terlihat seperti miliarder. Apalagi dengan gayanya yang 'kutu buku' --  seakan lebih senang bergaul dengan komputer daripada manusia.

Dibandingkan dengan penampilan Bill Gates, siapa sangka ia memiliki seorang putri yang cantik, Jennifer Katharine Gates.

Orang pun menyangka bahwa kecantikan itu diperoleh dari Melinda -- istri Bill Gates.

4 dari 11 halaman

4. Steve Jobs dan Eve Jobs

(Sumber therichest.com)

Sebagai pebisnis, mendiang Steve Jobs memang tidak seulet Bill Gates dan ia adalah seorang perancang yang jauh lebih mumpuni.

Ia menyebutkan bahwa tujuannya adalah menciptakan iPhone yang sangat menawan sehingga pengguna seakan ingin menjilatinya.

Dengan tampilan tidak terlalu tampan, ternyata ia memiliki seorang putri bernama Eve Jobs yang tampil rupawan.

5 dari 11 halaman

5. Bernie Ecclestone, Petra Ecclestone, dan Tamara Ecclestone

(Sumber therichest.com)

Tidak banyak yang pernah mendengar nama Bernie Ecclestone, tapi pria dengan kekayaan bersih sekitar US$ 1,3 miliar itu adalah CEO Formula One Group, perusahaan pengelola balapan Formula One.

Lihat, tampilannya tidak bisa dibilang tampan. Tapi ia memiliki putri-putri yang sungguh memukau, Petra Ecclestone Stunt dan Tamara Ecclestone.

Petra memiliki selera tinggi dan biaya pernikahannya menghabiskan sekitar US$ 15 juta. Ia tinggal di rumah Los Angeles senilai US$ 85 juta dan rumah London senilai US$85 juta.

6 dari 11 halaman

6. Bud Walton dan Elizabeth Paige Laurie

(Sumber therichest.com)

Keluara Walton termasuk yang paling kaya di Amerika Serikat. Ia meraih kekayaan dari bisnis ritel kecil di ladang kacang di Bentonville, negara bagian Arkansas.

Dalam daftar orang terkaya Amerika Serikat versi Forbes, sekitar setengah dalam daftar itu adalah kaum keturunan Walton, bahkan setelah kekayaan keluarga dibagi-bagikan.

Tapi, walaupun dengan penampilan biasa, Bud Walton memiliki seorang putri yang amat cantik, Elizabeth Paige Laurie.

Namun demikian, pada 2005 ia diminta mengembalikan ijazahnya ke University of Southern California setelah seorang mahasiswa menuduh Laurie membayarnya US$ 20 ribu untuk mengerjakan tugas kuliah.

Ketika ia mengajukan cerai dari suaminya pada 2015 dengan alasan ketidakcocokan, suaminya bahkan menuntut tunjangan US$ 400 ribu sebulan demi mempertahankan gaya hidup selama dalam pernikahan.

7 dari 11 halaman

7. David Rockefeller Jr. dan Ariana Rockefeller

(Sumber therichest.com)

David Rockefeller adalah cucu dari raksasa minyak Amerika Serikat, John D. Rockefeller. David juga menjabat dalam sejumlah perusahaan, lembaga, dan yayasan milik keluarga Rockefeller.

Siapa sangka, pria yang juga menjadi anggota kelompok rahasia Bohemian Club and Council on Foreign Relations New York itu memiliki seorang putri yang amat cantik, Ariana Rockefeller yang berusia 30-an.

Ia termasuk dalam generasi terkini keluarga Rockefeller dan para tetua berharap banyak kepada Ariana dan kerabat generasinya.

8 dari 11 halaman

8. Richard Branson and Holly Branson

(Sumber therichest.com)

Sir Richard Branson adalah seorang miliarder yang memulai usaha pada 1970-an melalui perusahan rekaman Virgin Records dan kemudian merambah ke beberapa bisis lain termasuk Virgin Airlines. Ia tidak terlalu tampan.

Walau orang kerap membicarkan tampilan fisiknya, siapa sangka kalau ia memiliki seorang putri yang cantik bernama Holly Branson? Holly tetap tampil menawan sebagai ibu bagi sepasang anak kembar.

9 dari 11 halaman

9. Ralph Lauren and Dylan Lauren

(Sumber therichest.com)

Ralph Lauren, dedengkot dunia busana New York, adalah seoarng pria dengan penampilan biasa, walaupun bergaya glamour. Namanya pun menjadi merek terkenal.

Tapi, sungguh berbeda dengan putri cantiknya, Dylan Lauren yang sekarang berusia 40-an.

Walaupun menjadi putri seorang miliarder, ia adalah CEO untuk usaha kecil miliknya sendiri, Dylan's Candy Store di New York, yang disebutnya sebagai toko permen terbesar sedunia.

Menurutnya, ia mendapat inspirasi tentang toko itu ketika berusia 5 tahun, setelah menyaksikan "Willy Wonka and the Chocolate Factory."

10 dari 11 halaman

10. Stanley Ho dan Josie Ho

(Sumber therichest.com)

Stanley Ho adalah Raja Judi di China dengan kekayaan US $2 miliar dari kerajaan judinya. Pria berusia 95 tahun itu bahkan memiliki 4 istri, setelah Hong Kong resmi melarang poligami pada 1970-an.

Dari kekayaan hasil perjudian, ia merambah ke bisnis hiburan, wisata, real estate, dan perkapalan.

Walau berwajah biasa, putri bungsunya yang bernama Josie Ho benar-benar menawan dan menjadi seorang penyanyi dan aktris.

Sementar itu, kakak perempuannya yang berbisnis mengikuti ayahnya, justru mendukung karir menyanyi adiknya walaupun ditentang oleh sang ayah.

Artikel Selanjutnya
Papa Ganteng Asal Singapura, Awet Muda Meski Usia Hampir 60 Tahun
Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Pernah Jadi Gelandangan