Sukses

4 Pesan Cinta Pangeran Muda Arab Saudi untuk Indonesia

Menjelang akhir keberadaannya di Tanah Air, Fahad pun menyampaikan kesan simpatiknya kepada Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang mendapat perhatian netizen dalam kunjungannya ke Indonesia. Para pangeran yang turut serta pun tak ketinggalan menjadi sorotan.

Satu di antara pangeran yang namanya sering digaungkan netizen adalah Fahad bin Faisal Al Saud. Ia ikut serta dalam kunjungan di Indonesia mulai dari kunjungan ke Jakarta, Bogor hingga Bali.

Menjelang akhir keberadaannya di Tanah Air, Fahad pun menyampaikan kesan simpatiknya kepada Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya @yolofahad.

Berikut ini 4 unggahan kesan simpatik Pangeran Fahad terhadap Indonesia yang Liputan6.com rangkum, Kamis (9/3/2017):

1. Objek Wisata di Bali

Salah satu unggahan foto Pangeran Arab yang terkesan dengan Indonesia adalah potretnya ketika berada di Bali. Dalam gambar tertulis postingan yang diambil 5 hari lalu itu bertempat di Tirtha Empul Temple, Ubud, Bali.

Melalui akun @yolofahad, ia memposting kecintaannya terhadap Bali dengan foto bersama seorang pemuda yang ia bubuhkan dengan tulisan tagar Bali dan emotikon simbol cinta.

Postingan pangeran Arab tentang Bali. (Instagram @yolofahad)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Terimakasih Indonesia

Postingan lain yang menunjukkan ia terpukau dengan Indonesia adalah unggahan gambar bendera Indonesia yang dibubuhi tulisan "Terima Kasih Indonesia".

Dalam unggahan pada 2 hari lalu itu, ia menyematkan status dengan tagar #terimakasihindonesia.

Postingan bendera mereah putih dari Pangeran Arab. (Instagram @yolofahad)

3. Video Sambutan untuk Raja Salman

Dengan tagar yang sama, terimakasihindonesia, ia memosting video sambutan warga Indonesia yang begitu antusias melihat kedatangan rombongan Raja Salman.

Sejumlah pelajar mengibarkan bendera kedua negara untuk menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz di sekitar Istana Bogor, Rabu (1/3). 21 dentuman meriam dan kibaran bendera kedua negara mewarnai sambut Raja Salman. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Video berdurasi 59 detik yang diposting 1 hari lalu itu sudah dilihat sebanyak 50.286 kali.

4. Bendera Simbol Persahabatan Indonesia-Arab

Postingan serupa pangeran dalam kunjungan ke Tanah Air ini juga terlihat dalam status pada 6 hari lalu. Saat itu ia menampilkan 2 buah bendera dari Arab dan Indonesia.

Unggahan yang mendapat 23.666 likes disertai tagar unityinspirit.

Status tersebut kemudian dikomentari sebanyak 1.116 kali.

Bendera Arab Saudi dan Indonesia. (Instagram @yolofahad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.