Sukses

Video Heboh Pemuda Nikahi Nenek-Nenek Demi Tumpukan Uang?

Setelah disajikan tumpukan uang tunai, pemuda ini setuju untuk bersulang minuman anggur sesuai tradisi pengantin baru China.

Liputan6.com, Beijing - Beredar video heboh berisi adegan pernikahan beda usia, antara seorang pemuda dan nenek-nenek sepuh.

Dari raut wajahnya, terlihat ekspresi sedih dan sebal yang membuat orang berasumsi bahwa ia tak bahagia.

Menurut komentar netizen, pasangan dari China itu mengalami kesenjangan usia yang cukup jauh. "Si pengantin pria dan istrinya beda usia 20 sampai 40 tahun," demikian dilaporkan Buzz World.

Sepanjang video, pengantin pria itu menunjukkan keengganan dan ketidakbahagiaan. Setelah disajikan tumpukan uang tunai, dia baru setuju untuk bersulang minuman anggur, sesuai tradisi pengantin baru China.

Netizen ramai mengomentari si pengantin pria, yang mungkin menikahi wanita itu karena terkendala masalah keuangan bukan atas dasar cinta. 

Ekspresi pasrah laki-laki itu saat diberikan setumpuk uang yang menuai perhatian. Belum dikonfirmasi kejelasan di balik video yang beredar tersebut, atau apakah rekaman tersebut asli.

Berikut ini cuplikan video viral pengantin China tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.