Sukses

5 Fakta Eks Pengasuh Bayi yang Taklukkan Hati Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez adalah seorang model muda dan mempesona dan oleh media disebut-sebut menjadi kekasih baru bintang bola Portugis, Cristiano Ronaldo, akrab disebut CR7.

Sebelumnya, selama 5 tahun, penyerang tampan dan berbakat untuk Real Madrid itu memacari Irina Shayk, seorang model dari Rusia, namun kemudian berganti memacari Desiré Cordero, seorang model Spanyol.

Lalu, siapakah Georgina Rodriguez? Dikutip Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut adalah 5 fakta tentang si cantik bermata coklat tua yang menyedot perhatian itu:

1. Lahir di Spanyol

Menurut heavy.com, Rodriguez dilahirkan dan dibesarkan di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol. Kota itu menjadi tujuan liburan musim dingin yang terkenal dan berjarak hanya 4 jam perjalanan mobil dari Madrid.

2. Berlatih Balet

Ketika berusia 4 tahun, Rodriguez mulai mengikuti kelas dansa bersama dengan kakak perempuan yang satu tahun lebih tua daripadanya.

Ia menjadi penari balet untuk Joven Ballet del Pirineo sebelum pindah ke London guna belajar bahasa Inggris. Sambil menjadi penari balet di Madrid, ia juga menjadi pramusaji di suatu bar ekslusif bernama Sansanet.

1 dari 2 halaman

Pernah Jadi Penjaga Toko

3. Bertemu Ronaldo

Model cantik berusia 22 tahun itu bertemu dengan Cristiano Ronaldo (32) di ruang VIP dalam suatu acara perhelatan Dolce & Gabbana. Wikifame menyebutkan mereka sebagai pasangan sejak Januari 2017.

4. Pernah Menjadi Pengasuh Anak

Laporan The Sun yang dikutip news.com.au menjelaskan bahwa, pada Oktober 2015, ia sempat memasang iklan di South London guna mencari pekerjaan sebagai pengasuh anak.

Iklan tersebut berbunyi, "Saya sekarang tinggal di Bristol, Inggris, bersama keluarga asuh saya sebagai pengasuh bagi putri kembar mereka. Sungguh suatu pengalaman yang menyenangkan apalagi karena itulah pertama kali saya menjadi pengasuh anak."

5. Mantan Pegawai Toko Gucci

Menurut tulisan Daily Mail pada awal Desember 2016, Rodriguez baru saja mendatangi toko Gucci di Serrano Street, Madrid, untuk berbelanja. Di toko yang sama, ia pernah menjadi pegawai.

Artikel Selanjutnya
Kekasih Ronaldo Kini Merambah Dunia Modeling
Artikel Selanjutnya
4 Playboy di Sepak Bola