Sukses

Weekly Highlights: Diplomatic Tit-for-Tat Malaysia Vs North Korea

Serba-serbi kedatangan Raja Salman dan ketegangan Malaysia-Korut atas kasus kematian Kim Jong-nam mengisi Weekly Highlights kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Weekly Highlights edisi kali ini masih membahas serba-serbi kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi ke Indonesia, dalam segmen "International Affairs". Mulai dari jumlah besar delegasi yang dibawa hingga aksi vlog Presiden Joko Widodo bersama Raja Salman.

Ketegangan diplomatik Malaysia dan Korea Utara terkait kasus pembunuhan Kim Jong-nam juga mengisi segmen pertama.

Berita pilihan dari Tanah Air dalam segmen "What's On Indonesia" mengisahkan anak remaja yang ditemukan Sumatera Utara setelah sempat menghilang dari rumah orangtuanya di Bogor. Kabarnya ia berkelana karena merasa mendapat perintah Tuhan.

Sementara itu, kisah kematian tragis penyanyi dan penulis lagu lawas Tommy Page mengisi segmen "Trending Topic". Walaupun keluarga menutup diri dengan alasan privasi, sejumlah pihak menduga sang bintang tewas akibat bunuh diri.

Selain Raja Salman, Indonesia juga mendapat kunjungan 16 pemimpin sejumlah negara di seputar Samudra Hindia yang bersidang dalam KTT dan KTM IORA di Jakarta. Peristiwa itu terangkum dalam segmen "Diplomatic Corner".

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.