Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kondom Cerdas Ini Menghitung Kalori Kegiatan Seks Pria

Liputan6.com, Nottingham - Kegiatan hubungan seks disebut-sebut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, misalnya manfaat melawan peningkatan kekebalan tubuh, pengaturan irama tidur, dan pembakaran kalori.

Tapi, seberapa pastinya kalori yang dibakar ketika melakukan hubungan seks berbeda-beda bagi tiap individu, terutama kaum Adam. Bagi para pria, kini ada "kondom pintar" berteknologi tinggi yang dapat menghitung kalori yang dibakar selama kegiatan tersebut.

Bukan hanya itu, seperti dikutip dari UPI pada Selasa (7/3/2017), kondom pintar itu bahkan menghitung berapa kali gerakan pemakainya saat penis melakukan penetrasi. 

Diakui oleh perusahaan pembuatnya, British Condoms di Inggris, produk yang dinamai i.Con itu disebut-sebut sebagai "kondom pintar pertama sedunia."

Benda itu sebenarnya adalah cincin sensor elektronik yang menyelimuti kondom biasa dan mengambil data kalori yang dibakar selama hubungan, keliling lingkar penis, suhu rata-rata organ saat berhubungan seks, jumlah dan frekuensi penetrasi, serta jumlah gaya yang dilakukan dalam kegiatan.

Lebih hebat lagi, kondom itu memiliki hubungan Bluetooth yang dapat dipakai mengunduh statistik setelah penggunaan untuk membaca perbandingan dengan para pengguna lain perangkat i.Con.

Demi segala kecanggihan itu, kondom tersebut dijual dengan harga kira-kira US$ 73, walaupun tanggal keluarnya belum ditentukan.

Keterangan di situs web perusahaan berbunyi demikian, "Kami sedang dalam tahap akhir pengujian i.Con dan membidik penerbitan publik pada 2017."

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
3 Tips Beri Orgasme Hebat untuk Suami Malam Ini