Sukses

Karnaval Perahu Naga Digelar di Hongkong

Karnaval perahu naga di Hongkong yang dimuali hari ini memeriahkan pelabuhan Victoria dan daerah Tsim Sha Tsui timur dengan pertunjukan-pertunjukan yang menarik.

Liputan6.com, Hong Kong: Karnaval Perahu Naga mulai digelar hari ini Sabtu (24/7) hingga besok (25/7), digelar di Pelabuhan Internasional Victoria. Sekitar 180 tim perahu naga yang datang dari 12 negara dan daerah akan berlomba Perahu Naga Internasional Hong Kong 2010.

Pada karnaval kali ini, para pengunjung yang datang juga akan dihiburan yang menarik seperti, seorang beruang yang akan menyajikan bir dingin, juga gerai-gerai makanan, serta penampilan dari penyanyi, band, dan DJ. Daerah Kowloon akan semakin seru dan meriah dengan adanya semangat peserta yang ikut bertanding dan sorak sorai penonton yang hadir.

Acara ini diselenggarakan di Hong Kong untuk merayakan 35 tahun perahu naga dipentaskan di kota tersebut, selain itu Hong Kong juga mementingkan peranan yang cukup penting dalam mengembangkan pertandingan perahu naga.(AP/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.