Sukses

Top 3: Hadiah Raja Salman untuk Masjid Istiqlal

Liputan6.com, Jakarta - Pemberian hadiah bagi Masjid Istiqlal dari Raja Salman masih menjadi perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (6/3/2017) pagi. Pemberian hadiah diberikan bertepatan dengan ulang tahun rumah ibadah tersebut.

Selain kado bagi masjid terbesar di Asia Tenggara, kisah seputar Adolf Hitler masih terus menarik untuk dikuak. Kali ini berkisar tentang perintah Hitler untuk menculik seorang aktor simbol seks Hollywood. 

Terakhir, penampakan misterius di atas langit Zambia juga menyedot perhatian pembaca. Muncul banyak pertanyaan tentang bayangan yang tampak melayang di langit tersebut.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. 2 Kado Istimewa Raja Arab untuk Masjid Istiqlal

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz (AP Photo/Hasan Jamali)

Raja Salman mengunjungi salah satu masjid terbesar di Asia Tenggara dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia.

Raja Salman mengunjungi Masjid Istiqlal yang dinamai dari potongan bahasa Arab dari kata merdeka. Rumah ibadah itu dibuka untuk umum pada 1978.

Dalam kunjungannya kali ini, Raja Salman memberikan 2 'kado' istimewa untuk Masjid Istiqlal, bertepatan dengan ulang tahun bangunan ibadah umat Muslim itu.

Selanjutnya...


2. Kisah Hitler Perintahkan Penculikan Artis Simbol Seks Hollywood

[Bintang] Fakta Adolf Hitler yang Jarang Diketahui Publik

Clark Gable bukan sekedar artis Hollywood. Ia adalah ikon industri perfilman Amerika Serikat pada masanya dan diakui sebagai 'simbol seks' yang mewakili kejantanan seorang pria pada dekade 1930-an.

Oleh reporter kenamaan, Ed Sullivan, ia dijuluki 'The King of Hollywood' -- rajanya Hollywood -- dan bermain dalam film, berdampingan dengan artis-artis paling terkenal dan cantik kala itu, termasuk Greta Garbo, Joan Crawford, Ava Gardner, Barbara Stanwyck, Jean Harlow, Claudette Colbert, Loretta Young, Rosalind Russell, Vivien Leigh, dan Norma Shearer.

Selanjutnya...


3. Sosok Menyerupai Monster Harry Potter Terlihat di Langit Zambia

Sosok mirip dementor yang terlihat di langit Zambia (CEN)

Sebuah foto memperlihatkan sosok menyerupai manusia berukuran besar melayang di atas sebuah pusat perbelanjaan di Zambia. Sementara itu sejumlah pihak menyebut penampakan di atas Mukuba Mall, Kitwe, itu menyerupai tokoh dementor di film Harry Potter.

Foto-foto yang berbedar di internet, memperlihatkan sosok kepala berukuran besar dengan tubuh memanjang. Diperkirakan penampakan tersebut berukuran lebih dari 100 meter.

Dari sudut pengambilan foto, sosok tersebut terlihat sedang melihat ke arah pusat perbelanjaan. Bahkan, sejumlah orang berpikir itu adalah penampakan Tuhan.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Terkuak, Alasan di Balik Rekayasa Foto Telinga Kim Jong-un
Artikel Selanjutnya
Reruntuhan Abad ke-3 Mirip Pompeii yang Hancur Ditemukan di Roma