Sukses

Samoa Gunakan Pria Tampan Ini untuk Menarik Wisatawan

Liputan6.com, Apia - Samoa adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Pasifik bagian selatan yang memiliki hamparan pantai indah yang dilengkapi penginapan sederhana hingga hotel mewah. Selain itu juga ada taman nasional, sejumlah air terjun, gua, dan atraksi semburan air laut (blowhole).

Namun, bukan itu yang dijadikan daya tarik pariwisata oleh Samoa Tourism. Lembaga itu justru mengunggah foto seorang pria di akun Instagram pekan lalu.

"Apakah Samoa ada dalam daftar yang ingin Anda kunjungi pada 2017? Temukan rumah bagi hamparan pantai menawan dengan air yang hangat," demikian postingan yang diunggah Samoa Tourism, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (4/3/2017).

Foto tersebut langsung menarik perhatian. Sejumlah calon turis, terutama kaum hawa, mengaku langsung memasukkan Samoa sebagai tujuan liburan mereka.

"Apakah dia pemandu wisata?," salah satu pengguna Instagram berkelamin perempuan berkomentar.

"Berapa harganya? Ups, maksudku liburannya," kata yang lain.

Beberapa pengguna sosial media menilai, kemunculan pria tampan itu justru mengalihkan fokus perhatian, dari pantai dengan air membiru yang menunjukkan keindahan panorama Samoa.

"Hmmm. Tak terlalu memperhatikan airnya. Terlalu terdistraksi," canda seorang perempuan pengguna Instagram.

"Aku bersumpah, ini bukan alasan mengapa aku selalu ingin pergi ke Samoa," kata pengguna lainnya.

Pantai jadi salah satu andalan pariwisata Samoa (Samoa Tourism)

Perdana Menteri Samoa, Tuilaepa Sa'ilele Malielegaoi dalam rilis yang dikeluarkan awal tahun 2017 mengatakan, pariwisata berdampak besar pada pertumbuhan ekonomi dan sosial di negerinya.

"Pariwisata adalah andalan ekonomi kami. Kami telah memilih untuk melanjutkan program wisata berkelanjutan, seperti yang telah kami nyatakan dalam rencana dan visi di sektor pariwisata 2019. Samoa akan memiliki sektor pariwisata yang berkembang," kata dia.

Lantas siapa gerangan pria dalam foto tersebut?

Seperti dikutip dari Samoa Observer, pria dalam foto tersebut adalah binaragawan Ben Tamanikaiyaroi.

Gambar tersebut diambil beberapa tahun lalu. Tamanikaiyaroi adalah pimpinan Bodybuilding Federation of Samoa (B.B.F.S)

Artikel Selanjutnya
Bayi Babi Ini Terlahir dengan 6 Kaki dan 2 Bokong
Artikel Selanjutnya
Serunya Warga Prancis Bermain Surfing di Sungai Dordogne