Sukses

Rekaman Pria Tersetrum Listrik 30 Ribu Volt dan Jatuh

Meskipun jatuh dari ketinggian 30 meter, pria yang tersetrum listrik 30 ribu volt ini mampu berjalan kaki meminta pertolongan.

Liputan6.com, Jakarta - Entah bagaimana pria yang tersetrum listrik 30 ribu volt lalu jatuh dari ketinggian 30 meter ini selamat. Ia bahkan bisa berjalan ke kerumunan orang untuk meminta pertolongan.

Insiden itu terekam kamera amatir yang kemudian beredar di dunia maya.

Dalam cuplikan yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (3/3/2017), terlihat cahaya berwarna oranye di dekat tiang listrik sebelum tubuh pria itu terjatuh ke bawah.

Dua ledakan keras juga terdengar sebelum pria itu terjatuh.

Meskipun jatuh lebih dari ketinggian 30 meter, ia berhasil berjalan kaki dan terlihat tak terlalu cedera. Rekaman itu juga menunjukkan dia shock dan berusaha untuk tetap bernapas, dalam kondisi sadar dan tak patah tulang.

Sengatan listrik super besar itu membuatnya mengalami luka bakar parah, kulitnya terlihat mengelupas dari tubuh.

Pria yang disebutkan tersetrum listrik 30 ribu volt dan terjatuh dari ketinggian 30 meter. (Screen Grab)

Sejauh ini belum diketahui pasti di mana gambar tersebut direkam. Kendati demikian video itu viral sejak diposting Rabu 1 Maret, bahkan dilihat hampir 30.000 kali.

"Ini seperti adegan dalam film kartun Tom and Jerry!," komentar netizen, Saeed-George Hourani.

"Aku mau tahu di mana ia mendarat !! Sangat luar biasa...," timpal Evan Yourkvitch.

Lainnya berkomentar bahwa sosok pria terjatuh dari tiang berbeda dengan yang berjalan meminta pertolongan. Bagaimana menurut Anda?

Berikut ini cuplikannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.