Sukses

Top 3: Heboh Pekerjaan Bergaji Miliaran Rupiah di Dubai

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (3/3/2017) pagi, para pembaca Liputan6.com paling tertarik membaca kabar tentang sebuah lowongan pekerjaan bergaji miliaran rupiah dibuka di Dubai.

Para pembaca juga penasaran dengan kebiasaan makan Ratu Elizabeth II dari Inggris. Ternyata Sri Baginda Ratu bukanlah orang yang terlalu gemar makan.

Masih tentang kerajaan, para pembaca juga mengikuti 5 hal yang menjadi sorotan dunia dalam kunjungan Raja Salman dari Saudi Arabia ke Indonesia.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Dubai Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp 3,6 Miliar/Bulan

Lowongan pekerjaan dari Dubai dengan gaji fantastis. (Twitter/Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum)

Di tengah momentum kunjungan bersejarah Raja Arab Salman bin Abdulaziz al Saud ke Asia, kabar tak kalah heboh datang dari Dubai.

Salah satu emirat di Uni Emirat Arab itu membuka lowongan pekerjaan dengan gaji yang fantastis.

Kehebohan diawali saat Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum memosting sebuah iklan lowongan kerja.

Mereka yang lolos seleksi akan mendapatkan gaji bulanan ditambah tunjangan yang nilainya satu juta dirham Emirat atau senilai Rp 3,6 miliar.

Selanjutnya...


2. Seperti Ini Menu Makanan Sehari-Hari Ratu Elizabeth

Tujuh potret ini buktikan bahwa Ratu Inggris Elizabeth II adalah salah satu orang di dunia ini yang memiliki umur panjang. (Foto: ghk.h-cdn.co)

Mungkin sebagian dari kita penasaran dengan apa yang dikonsumsi oleh anggota keluarga kerajaan setiap harinya, tak terkecuali Ratu Elizabeth, pemimpin terlama Kerajaan Inggris--setidaknya hingga saat ini.

Menurut The Telegraph, dua kali dalam seminggu kepala chef kerajaan, Mark Flanagan, menyediakan daftar menu yang bisa dipilih langsung oleh Ratu Elizabeth.

Sementara itu mantan kepala dapur kerajaan, Darren McGrady, mengatakan bahwa Elizabeth bukanlah penggemar makanan.

Selanjutnya...

 

3. Ini 5 Sorotan Dunia pada Kunjungan Raja Salman ke Indonesia

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud turun dengan eskalator khusus, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/1). Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Raja Salman di bawah pintu pesawat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Raja Salman tengah dalam kunjungannya ke Indonesia. Ia dijadwalkan berada di Tanah Air selama sembilan hari, sejak 1 hingga 9 Maret 2017.

Dalam tur selama 31 hari di Asia ini, Indonesia menjadi negara kedua yang disinggahi oleh Raja Salman.

Tak hanya ramai dibicarakan masyarakat Tanah Air, kunjungan bersejarah Raja Arab Saudi ke Indonesia ini pun menjadi sorotan dunia. Mengapa demikian?

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3: Sorotan Media Asing Pada Liburan Obama
Artikel Selanjutnya
Mahkamah Agung AS Restui Kebijakan Anti-Imigran Muslim ala Trump