Sukses

Top 3: Raja Salman Tak Temui FPI Saat Kunjungan ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Raja Salman dari Saudi Arabia masih menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Kamis (2/3/2017) pagi, termasuk pertanyaan tentang 3 ormas Islam di Indonesia yang akan bertemu dengan beliau.

Kemudian, para pembaca menyoroti alasan kedatangan rombongan Kerajaan Arab Saudi ke Bali. 

Masih berkaitan dengan kedatangan Raja Salman yang membawa berbagai fasilitasnya, para pembaca juga penasaran dengan keberadaan mobil-mobil mewah yang dibawa kerabat kerajaan ketika berlibur ke Eropa, terutama London, Inggris.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Ini 3 Ormas Islam yang Akan Bertemu dengan Raja Salman, FPI?

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz (AP Photo/Yoan Valat, Pool, File)

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud, Rabu 1 Maret 2017 akan tiba di Jakarta. Rencananya, selain menemui Presiden Joko Widodo, sang pemimpin dari Dinasti Saud itu akan bertemu dengan perwakilan beberapa organisasi masyarakat (ormas) Islam.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir. Setidaknya ada tiga ormas yang akan bertemu Salman.

"Raja Salman akan mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh Islam di Indonesia, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhammadiyah, dan Nahdlatul Ulama (NU)," ucap pria yang kerap disapa Tata ini, Selasa 28 Februari 2017.

Selanjutnya...


2. Ini 2 Alasan Raja Arab Berkunjung ke Pulau Bali

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz (AP Photo/Hasan Jamali)

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan mengunjungi Indonesia pada 1 sampai 9 Maret 2017. Setelah tiga hari di Jakarta dan Bogor, sang pemimpin akan bertolak ke Bali.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Alshuibi menjelaskan, kunjungan Raja Salman ke Bali sepenuhnya untuk berlibur. Tak ada lagi tujuan lain.

"Untuk menikmati keindahan alam Bali, tidak ada agenda bertemu media. Hanya akan menikmati Bali dan akan menjadi bahan perenungan," ucap Osama di kantor Kedutaan Arab Saudi di Jakarta, Kamis 28 Februari 2017.

Selanjutnya...


3. Misteri 'Pangeran' Arab di Balik Heboh Mobil-Mobil Emas di London

Tilang

Kehebohan terjadi pada awal 2016. Kala itu empat mobil mewah berwarna emas lalu-lalang di jalanan London, Inggris.

Semuanya masuk kategori tunggangan di jalan raya termahal di muka Bumi: Jip Mercedes enam roda, Lamborghini Aventador, Rolls Royce, dan Bentley Flying Spur.

Tak pelak lagi, Instagram dan media sosial lain pun bertaburan foto-foto kendaraan-kendaraan supermahal tersebut.

Ternyata, mobil-mobil mewah itu milik kerabat jauh Kerajaan Saudi Arabia.

Awalnya, siapa gerangan pemilik mobil tersebut misterius.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Tommy Soeharto Hadiri Milad FPI di Jakarta Utara
Artikel Selanjutnya
JK Ungkap Isi Pertemuan SBY dan Megawati di Istana