Sukses

Raja Salman Perpanjang Kunjungan di Bali?

Kemlu memastikan setelah melawat ke Indonesia rombongan Raja Salman akan berada di Bali pada 1-9 Maret.

Liputan6.com, Jakarta - Berembus kabar, Raja Salman akan memperpanjang waktu kunjungannya di Bali. Diisukan, orang nomor satu di Arab Saudi berada di Pulau Dewata sampai 12 Maret 2017.

Salman diisukan menambah lawatan selama tiga hari. Raja Saudi tersebut dalam jadwal resminya hanya akan berada di Indoesia sampai 9 Maret 2017.

Merespons kabar tersebut Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanantha Nasir mengatakan, sejaun ini ia tak tak bisa memastikan kebenarannya.

"Saya belum tahu," ucap pria yang kerap disapa Tata, Selasa (28/2/2017).

Tata hanya mengatakan, dari Indonesia Raja Salman sudah dijadwalkan melawat ke negara lain. Yaitu ke Negeri Matahari Terbit, Jepang.

"Yang saya terima jadwalnya beliau sampai tanggal 9 Maret 2017," kata Tata.

"Jadi pada tanggal 9 itu beliau Jepang, jadi soal itu saya enggak tahu," tambah dia.

Raja Salman direncanakan berada di Indonesia dari 1-9 Maret. Mulai 1-4 Maret pemimpin Arab Saudi itu akan berada di Jakarta dan melakukan sejumlah agenda kenegaraan.

Setelah itu, bersama rombongan Raja Salman menuju Bali. Di sana sepenuhnya, pemimpin Saudi itu akan menghabiskan waktu liburannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini