Sukses

Pintu di RS Ini Terbuka dengan Tiba-tiba, Ulah Hantu?

Pintu tersebut bukan pintu otomatis, namun dalam rekaman tak terlihat ada orang yang membukanya, hantu?

Liputan6.com, London - Sebuah rekaman CCTV yang satu ini diduga kuat menangkap momen horor keberadaan hantu, ketika pintu di sebuah rumah sakit terbuka dengan sendirinya. Padahal benda itu memiliki bobot yang cukup berat.

Seperti dikutip dari The Mirror, Selasa (28/02/2017), karyawan di Rumah Sakit Parajon Ortiz de Famailla di Argentina kebingungan setelah menonton video rekaman yang menunjukkan pintu berayun terbuka tanpa campur tangan siapapun.

Pintu tersebut tak beroperasi otomatis, namun dalam rekaman tak terlihat ada orang yang membukanya. Terbuka dengan sendirinya. Hiii...

Karyawan di rumah sakit kemudian menduga pintu tersebut dibuka oleh hantu. Menurut mereka, kejadian mistis seperti itu bukan pertama kalinya terjadi.

Penampakan hantu di koridor, suara-suara aneh, suhu yang tiba-tiba turun sudah sering dialami oleh para karyawan rumah sakit.

Mereka juga menyatakan bahwa kejadian mistis lebih sering terjadi pada saat malam hari dibandingan waktu siang.

Rumor yang beredar di rumah sakit, di sana ada makhluk kasat mata berupa dokter yang bergurau dengan rekan dan pasiennya. Lainnya terkait kehadiran penampakan hantu mantan karyawan yang mengalami kematian traumatis karena memiliki perkerjaan yang sulit.

Berikut ini rekaman diduga penampakan hantu tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.