Sukses

Video Anak Panda Nakal Ini Sudah Ditonton 163 Juta Kali

Saksikan aksi menggemaskan anak panda itu dalam videonya berikut ini.

Liputan6.com, Chengdu - Cuplikan video panda nakal yang berulang kali berusaha merangkul kaki penjaganya di China ini ternyata menarik perhatian banyak orang. Sudah dilihat lebih dari 163 juta kali di Facebook hanya dalam 4 hari.

Dilansir dari BBC, Selasa (28/2/2017), hewan bernama Qi Yi yang menjadi sorotan itu tinggal di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding di China, Provinsi Sichuan.

Mengutip DailySun.com, dalam video viral itu si panda terlihat bergelayut manja kaki pengasuhnya yang tengah sibuk bekerja.

Merasa terganggu dengan kehadiran si panda, pria itu memindahkan panda ke tempat lain. Menaruhnya jauh dari tempat ia bekerja.

Tak berapa lama kemudian, panda itu segera berjalan kembali dan meraih kaki pengasuhnya.

Upaya kedua pengasuh mengusir panda dilakukan. Hewan lucu itu ditaruk di tempat yang jaraknya lebih jauh dari yang pertama. Tapi binatang nakal itu kembali mendekati pengasuhnya.

Saksikan video si panda nakal berikut ini:

Aksi lucu panda lain yang pernah terekam di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding di China.

Melalui video berdurasi 10 detik, terlihat panda raksasa terjatuh sampai terguling-guling di tanah saat hendak mengambil makanannya, daun bambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.