Sukses

Badan Terlalu Berat, Perempuan di China Gagal Bunuh Diri

Liputan6.com, Beijing - Seorang perempuan di Provinsi Guangdong China, berniat bunuh diri. Namun, rencana tersebut gagal karena dirinya sendiri.

Perempuan yang namanya dirahasiakan ini, bertekad mengakhir hidupnya dengan cara melompat ke Sungai Zhongsoan. Namun, rencana tersebut gagal total karena tubuhnya tak bisa tenggelam dan terus mengambang di atas sungai sampai akhirnya ada orang yang melihat dan mencoba menyelematkannya.

Diduga kuat tubuh perempuan ini tak bisa tenggelam dan terus mengambang akibat terhalang berat badannya yang berlebih.

Tim SAR Provinsi Guandong datang usai menerima laporan dari seorang nelayan yang berada dekat dengan tempat kejadian. Penjala ikan tersebut meilihat ada tubuh mengambang di sungai itu.

Saat melakukan upaya penyelamatan, dilansir dari South China Morning Post, tim SAR mengelami kesulitan. Sebab, ketika mereka menarik tubuh perempuan ke kapal, sabuk yang berada di life jacket tak muat dengan badannya.

Setelah menghabiskan waktu cukup lama, tim SAR tersebut akhirnya bisa menyelamatkan perempuan tersebut setelah berulang kali mencoba menarik badan pelaku aksi bunuh diri itu.

Saat ini, pelaku aksi bunuh diri yang gagal itu sudah berada di rumah sakit. Perawatan, observasi dan tindakan medis lain diperkirakan menghabiskan waktu beberapa hari.

Dari keterangan seseorang yang mengaku sahabat pelaku, perempuan ini berasal dari Sinchuan, China. Namun, tidak diketahui apa alasan di balik perempuan tersebut berniat bunuh diri.

Artikel Selanjutnya
Pengakuan Budak Seks ISIS: Saya Diperkosa Setiap Hari...
Artikel Selanjutnya
'Bra Madonna' dan Lupa Cukur Kumis, Ini 4 Penyamaran Gagal ISIS