Sukses

Top 3: Heboh PNS Boleh Berhubungan Seks Saat Jam kerja

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah umumnya tak terlalu ikut campur urusan pribadi pegawai negeri sipil (PNS). Tapi, ada alasan tertentu sehingga pemerintah suatu kota di Swedia menganjurkan PNS lebih bergiat berhubungan seks.

Anjuran unik itu paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin (27/2/2017).

Berita lain yang juga menjadi sorotan adalah tentang sisi lain kaum muda Timur Tengah yang amat berbeda daripada apa yang diduga selama ini.

Terakhir, ilmu 'kebal' seorang mahaguru Kung Fu juga menyedot perhatian pembaca. Apalagi karena ia tahan dipukuli di bagian selangkangan.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

1. PNS di Kota Ini Boleh Berhubungan Seks Saat Jam Kerja

Ilustrasi Berhubungan Seks

"Ini hanya tiga huruf kecil, sex," kata Per-Erik Muskos dengan nada riang, menepiskan tudingan bahwa ia berusaha ikut campur dalam kehidupan pribadi orang.

Dalam bahasa Indonesia, menjadi empat huruf: seks.

Muskos, adalah anggota dewan kota di Overtornea, sebuah kota kecil Swedia. Ia menjadi berita utama pekan ini setelah mengusulkan agar pegawai pemerintah diperbolehkan istirahat pada hari kerja untuk berhubungan seks.

"Kita perlu saling perhatian satu sama lain. Jika hal itu dapat membuat hubungan (pasangan) lebih baik, langkah itu sangat bermanfaat," katanya seperti dikutip dari BBC, Minggu 26 Minggu 2017.

Selanjutnya...

 

2. Menguak Sisi Lain Kaum Muda Timur Tengah

Tekanan dan harapan masyarakat dalam dunia Arab memang besar. Tanggapan kaum muda biasanya memang melawan. (Sumber The Debrief)

Kedatangan Raja Arab Saudi mengundang decak kagum melihat fasilitas mewah yang menyertainya. Tidak heran, karena keluarga kerajaan memang termasuk segelintir orang yang memiliki kekayaan luar biasa dari minyak bumi.

Tapi bukan hanya keluarga Kerajaan. Beberapa akun Instagram dari kaum muda kaya Timur Tengah juga mengumbar kemewahan dan kesenangan. Akun Instagram demikian terbilang kontroversial karena amat berbeda dengan apa yang dikira dunia tentang Timur Tengah.

Selama ini, pandangan sempit dunia mengira kaum wanita di sana selalu berbaju tertutup dari ujung kepala hingga kaki, alkohol adalah hal ilegal, seks hanya berlangsung dalam pernikahan, dan kaum prianya adalah pelaku bom bunuh diri.

Selanjutnya...


3. Jurus Selangkangan Kebal Mahaguru Kung Fu, Anti-Ejakulasi Dini?

Wei Yaobin, mahaguru Kung Fu dengan kemampuan menahan hantaman pada selangkangan. (Sumber nextshark.com)

Jangan main-main dengan orang tua yang terus berlatih Kung Fu. Sebab ada suatu kekuatan yang telah dikembangkannya selama bertahun-tahun.

Bagi Wei Yaobun, kekuatan yang dilatihnya adalah kemampuan menahan hantaman di selangkangannya, yaitu pada testisnya.

Mahaguru di Luoyang yang dikenal dengan reputasi "Kung Fu Selangkangan Besi" itu memiliki dan menjalankan studio latihan Kung Fu sendiri.

Di sasana tersebut, seperti dikutip dari Asia One pada Sabtu 25 Februari 2017, ia melatih seni menahan hantaman keras di daerah selangkangan. Dasar pemikirannya adalah karena latihan itu penting bagi kesehatan seksual kaum pria.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Sontek Tips Seks Panas ala Bintang Porno
Artikel Selanjutnya
Seks Seperti Ini yang Terasa Luar Biasa Bagi Wanita