Sukses

Penampakan Misterius di Lapangan Argentina, Goblin?

Dari gambar video yang direkam salah seorang anak, terdengar suara teriakan dan tangisan sesaat penampakan misterius mirip Goblin terlihat.

Liputan6.com, Santiago del Estero - Sekelompok anak di kota Santiago del Estero, Argentina utara ketakutan setelah mengaku melihat sosok misterius mirip Goblin, di lapangan tempat mereka bermain bola.

Goblin adalah makhluk mitos menyeramkan yang pertama kali disebutkan dalam cerita rakyat Eropa di Abad Pertengahan. Mereka biasanya digambarkan sebagai makhluk kecil, nakal, jahat, dan serakah, terutama dalam hal emas dan perhiasan. Juga memiliki kemampuan gaib.

Dalam rekaman video singkat yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/02/2017), terlihat penampakan misterius tersebut muncul di samping anak lainnya yang tengah mengejar bola di lapangan.

Sosok berukuran kecil dan terlihat gelap tersebut bergerak dengan canggung, sambil perlahan merangkak ke depan. Sekilas rupanya tak jelas seperti manusia atau hewan.

Dari gambar video yang direkam salah seorang anak itu, terdengar suara teriakan dan tangisan histeris. Lalu anak-anak di sana pun ketakutan dan berusaha melarikan diri dari sosok misterius itu.

Media lokal kemudian meramaikan penampakan misterius yang juga diberitakan mirip seperti Goblin.

Sejak geger sosok misterius, anak-anak tersebut mengatakan kepada orang tuanya takut kembali ke lapangan untuk bermain sepak bola. Seorang ibu menggambarkannya sebagai "fenomena paranormal".

Berikut ini rekaman penampakan sosok misterius mirip Goblin tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.