Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tren Aneh Pembekuan Kelamin demi Kepuasan Seks, Tertarik?

Tren itu bermula dari sebuah salon spa di Manchester, menawarkan perawatan pembekuan kelamin menggunakan suhu di bawah titik beku.

Liputan6.com, Manchester - Suatu tren aneh sedang merebak di Inggris, yaitu pembekuan kelamin pria dan wanita. Alasannya, demi meningkatkan penampilan dan diklaim bisa memperkuat kehidupan seks mereka.

Dikutip dari Toronto Sun pada Sabtu (25/2/2017) mengutip laporan The Sun di Inggris, tren itu bermula dari sebuah salon spa di Manchester yang menawarkan perawatan tak biasa menggunakan suhu di bawah titik beku.

Layanan yang dijuluki "Love Mist" itu ditawarkan oleh Cryotherapy UK melalui Ainscow Spa dan tersedia untuk pria dan wanita.

Selama perawatan, daerah sekitar kelamin diberikan dengan uap dingin dari tangki nitrogen cair. Nitrogen itu ditapis dulu, lalu disebarkan menggunakan pipa.

Spa tersebut mengaku bahwa proses demikian meningkatkan dorongan seksual pelanggan, karena ketika suhu di bawah titik beku melingkupi kulit akan terjadi penurunan suhu secara mendadak dan merangsang reseptor suhu.

Hal itu kemudian menyebabkan derasnya aliran darah dan penambahan kadar endorfin.

Bicara tentang perbaikan penampilan, spa itu menjelaskan kepada The Sun, "Ketika kulit terus merasakan 'kebekuan' itu, tubuh bolak-balik mengirim isyarat ke otak" untuk meregenerasi.

"Ketika ada kerusakan jejaring, pembawa pesan itu menyampaikan ke otak agar melakukan perbaikan. Berbarengan dengan peningkatan endorfin, hal itulah yang membangkitkan tampilan kulit yang lebih kencang, muda, jernih, dan cemerlang karena peningkatan kolagen."

Penurunan suhu secara mendadak merangsang reseptor suhu, sehingga menyebabkan derasnya aliran darah dan penambahan kadar endorfin. (Sumber Cryotherapy UK)

Debra Lister, salah seorang direktur Cryotherapy UK, menjelaskan kepada Manchester Evening News bahwa perawatan itu tak mennimbulkan rasa tidak nyaman. "Malah agak menenangkan," imbuhnya.

"Mungkin terasa sedikit mencubit, tapi sama sekali tidak invasif dan jauh lebih baik daripada alternatif semisal botox."

Sebenarnya Cryotherapy telah dipergunakan oleh para atlet untuk melegakan kelelahan otot, tapi belakangan ini dipasarkan sebagai solusi antipenuaan. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini