Sukses

Pria China Beri Kekasihnya Karangan Bunga dari Uang Rp 19 Juta

Liputan6.com, Changchun - Terkadang mencari hadiah untuk orang terkasih dapat mejadi pekerjaan yang sulit. Hal itu terjadi karena kita ingin memberikan sesuatu yang meninggalkan kesan mendalam.

Namun seorang pria asal Changchun, China, membuktikan kreativitasnya dalam memberi hadiah kepada kekasihnya. Ia memberikan kekasihnya karangan bunga yang bener-benar berbeda.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/2/2017), bunga dalam karangan tersebut dibuat dengan uang kertas dengan jumlah 10.000 yuan atau sekitar Rp 19,4 juta.

Menurut laporan QQ.com, pria tersebut pergi ke sebuah toko bunga, Changchun, Provinsi Jilin, dengan membawa sebuah tas berisi 10.000 yuan pada 13 Februari lalu.

Ia meminta pemilik toko bunga membuatkannya buket bunga dengan menggunakan yang kertas. Pria tersebut mengaku, ingin memberikan kado yang tepat kepada kekasihnya untuk memulai Tahun Baru China.

Proses pembuatan karangan bunga dari uang (QQ.com)

Namun banyak orang di media sosial China, Weibo, mengkritisi pria tersebut atas hadiah yang dinilai berlebihan itu.

"Jika aku menjadi kekasihnya, aku tak akan menerima hadiahnya.Itu adalah salah satu cara untuk mempermalukan kekasihmu dan itu sama sekali tidak romantis," ujar salah satu pengguna Weibo.

"Apa jadinya jika kekasihnya merobek uangnya menjadi setengah?" tulis pengguna lain.

Sementara itu ada netizen yang penasaran dengan hadiah selanjutnya yang akan diberikan oleh pria. "Lalu apa yang akan diberikan kepada kekasihnya dalam tahun-tahun berikutnya?"

Artikel Selanjutnya
Ingin Modis di Medsos, Remaja Ini Rogoh Rp 132 Juta per Bulan
Artikel Selanjutnya
Curi Uang Perusahaan, Wanita Ini Beli Hampir 1.000 Lipstik