Sukses

12 Pramugari Paling Seksi di Instagram

Sejumlah pramugari sadar betul dengan kelebihan fisik mereka. Tak jarang, mereka memamerkannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil apik dalam seragam rapi, para awak kabin kerap menarik perhatian. Tidak heran, pekerjaan sebagai pramugara dan pramugari menjadi salah satu profesi paling 'hot' sedunia.

Menyimak para awak penerbangan, saat berjalan berkelompok sambil menyeret tas atau ketika beraksi di kabin, merupakan sesuatu yang kerap dilakukan calon penumpang.

Meski jadi sosok yang paling diandalkan, soal kenyamanan maupun ketika terjadi gangguan, dalam penerbangan, penampilan para pramugari -- bagi sebagian orang -- adalah yang utama.

Disarikan dari therichest.com pada Rabu (22/2/2017), sejumlah pramugari sadar betul dengan kelebihan fisik mereka. Tak jarang, di luar jadwal terbang, mereka memamerkannya di media sosial, termasuk Instagram. 

Berikut 12 pramugari 'paling seksi' di Instagram:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikini 'I Love Bali'

1. Victoria Tzuranova

(Sumber Instagram)

Victoria mencintai Bali. Pramugari Aeroflot itu pernah mengunggah foto dirinya bersama dengan teman-teman ketika berkunjung ke Bali. Dalam foto, ia berada di tengah.

Victoria bersinar terang di Instagram dengan 23 ribu pengikut dan ia menikmati semua perhatian itu. Ternyata, selain tampilan menggoda dengan lekuk sempurna, ia adalah seorang yang cerdas dan bersemangat wiraswasta -- ia baru saja membuka klub kebugarannya sendiri.

2. Miss Anna

(Sumber Instagram)

Pramugari Etihad Airways yang hanya menulis namanya sebagai Anna juga terkenal di Instagram. Ia memiliki lebih dari 2.560 pengikut.

Tapi bukan hanya cantik. Pemilihan para pramugari penerbangan dari Uni Arab Emirat itu memang terkenal ketat.

Dalam fotonya yang diunggah di sini, ia menuliskan "Mimpi indah." Cocok.

3. Malaikat dari Langit

(Sumber Instagram)

Georgia Nielsen bisa dibilang menjadi pramugari paling terkenal di dunia. Ketika melihat tampilannya, dugaan itu tidak terlalu mengherankan.

Namun demikian, terlihat cincin pernikahan melingkari jari pramugari penerbangan Emirates tersebut. 

Biaya hidup di Dubai memang sangat tinggi, tapi dia bukan sekedar cantik dan berkelas.

Dalam salah satu komentar Instagram, ia mengatakan, "Hidup itu seperti orang sedang selfie. Kadang-kadang kita harus melihat berabagai hal dari sudut-sudut berbeda untuk mendapatkan celah nafkah."

3 dari 5 halaman

Kecantikan Misterius

4. Cinta dari Polandia

(Sumber Instagram)

Aleksandra bisa dibilang sebagai pramugari tercantik dari Polandia. Tapi, lebih dari itu, ia sangat mencintai pekerjaannya dan lebih serius menanggapi hidup, seperti suatu kali dikatakannya di Instagram, "Jika kamu sedang berada di klub, saya di antara awan."

Ada sejumlah fotonya di Instagram yang menggambarkan dukungan kepada tim nasional Polandia pada Euro 2016.

5. Menghangatkan Hati

(Sumber Instagram)

Tidak mudah berada di Kanada pada saat musim dingin karena suhu udaranya membekukan dan orang menjadi mudah depresi.

Pramugari Air Canada bernama Marie-Elyse sangat dicintai di negeri dingin itu dan menjadi salah satu terfavorit.

6. Kecantikan Misterius Romania

(Sumber Instagram)

Alexandra adalah seorang pramugari yang berasal dari Bucharest, Romania. Ia menggunakan nama "narcissisticada" untuk akun Instagram miliknya sehingga diduga cukup mencintai dirinya.

Namun demikian ada dugaan ia bukanlah seorang wanita yang mudah didapatkan, jika dilihat dari garis wajahnya yang tegas.

4 dari 5 halaman

Dewi Asal Brasil

7. Si Pirang dari Skandinavia

(Sumber Instagram)

Patricia adalah seorang pramugari Norwegian Air dengan daya tarik luar biasa. Laman Instagramnya pun sangat berwarna.

Pengguna Instagram dengan nama akun or _rainam itu terus menerus berkeliling dunia. Ketika tidak sedang berdinas pun ia meluangkan waktunya untuk wisata ke berbagai tempat.

8. Andressa Schenkel, Dewi Brasil

(Sumber Instagram)

Kaum wanita Brasil memang dikenal sebagai salah satu yang paling mengundang, termasuk Andressa Schenkel, seorang pramugari perusahaan penerbangan Azul Linhas Aéreas.

Selain cantik, ia mengerti cara memanfaatkan kecantikannya, dengan gaya. Betul, tulisannya di Instagram menggunakan bahasa Portugis, tapi tampilan dirinya lebih bercerita banyak dibandingkan dengan kata-kata.

9. Alasan Untuk Mencintai Rusia

(Sumber Instagram)

Kristina Pshenichkina adalah seorang pramugari Rusia. Tidak diragukan lagi, Rusia termasuk 5 negara teratas pemilik kaum wanita yang cantik.

Pramugari ini, selain wajah yang sempurna dengan menjaga tampilan tubuh, ia juga mengerti soal gaya.

Ia bekerja untuk perusahaan penerbangan Saratov Airlines yang terhormat di Rusia.

5 dari 5 halaman

Si Rambut Merah Asal Thailand

10. Kabin Atas

(Sumber Instagram)

Pernah kesulitan mencari ruang bagi tas kita untuk masuk dalam bagasi di kabin. Bagi Sabrina, penumpanglah yang bertanggungjawab soal itu.

Melalui Instagram, secara berguyon, Sabrina membuat lelucon tentang orang-orang yang mengeluhkan ketiadaan ruang penyimpanan itu. Selain cantik, ia memiliki selera humor yang baik.

11. Evelina, Khas Skandinavia

(Sumber Instagram)

Evelina adalah dewi Skandinavia sesungguhnya. Di Instagram, ia menggunakan akun "evelinsl" dengan koleksi foto dirinya sebagai seorang wanita cantik yang mengunjungi sejumlah tempat paling keren di muka Bumi.

Evelina adalah seorang pramugari Scandinavian Airlines. Tampilannya pun khas Skandinavia, dengan rambut pirang dan tubuh yang jangkung, lekuk yang sempurna dan mata biru yang dalam.

Berdasarkan foto-fotonya yang bercerita kisah-kisah berani, ia diduga menggemari petualangan.

12. Rambut Merah dari Thailand

(Sumber Instagram)

Thailand juga termasuk sebagai salah satu negara dengan kaum wanita yang cantik. Misalnya Pimchanok Pothong, yang bisa dibilang sebagai pramugari paling mengguncang di Asia.

Bagi yang belum beruntung bertemu dengannya dalam penerbangan, unggahan-unggahan Instagram miliknya bercerita banyak dan memiliki banyak pengikut.

Ia tampak bahagia menjadi pramugari. Seandainya ia merasa cukup baginya bekerja sebagai pramugari, ia akan dengan mudah menjadi seorang model dan melejit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini