Sukses

Weekly Highlights: Kim Jong-nam's Mysterious Murder

Liputan6.com, Jakarta - Kematian misterius Kim Jong Nam menjadi sorotan dunia, termasuk Indonesia. Berita terkait Kakak tiri Kim Jong-un yang tewas diduga akibat diracun di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia menjadi topik pilihan Weekly Highlights kali ini.

Satu orang WNI yang tertangkap dan diduga sebagai tersangka pembunuhan Kim Jong-nam mengisi segmen International Affair. Lalu ada pemecahan rekor peluncuran 140 satelit dari India dan banjir di Arab Saudi yang menelan 2 korban.

Dalam segmen What's on Indonesia, dirangkum berita terkait hasil Pilkada yang digelar pada 15 Februari lalu. Di mana akan kembali dilakukan putaran kedua.

Pada Trending Topic, berita yang tengah menjadi buah bibir adalah soal aksi keji pembantaian Orangutan di Kalimantan Tengah.

Sementara keberadaan WNI bernama Siti Aisyah di pusaran tersangka pembunuh kakak tiri pemimpin Korea Utara, menjadi sorotan dalam segmen Diplomatic Corner kali ini.

Selengkapnya dalam program Weekly Highlights yang disajikan dalam bahasa Inggris berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.