Sukses

Top 3: Serba-Serbi Rahasia NASA yang Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar rahasia 'kotor' NASA ternyata menarik perhatian para pencinta teori konspirasi. Artikel tersebut menjadi yang paling disorot para pembaca kanal Global Liputan6.com pada Rabu (22/2/2017) pagi.

Berita lain yang juga menjadi sorotan adalah kisah miris seorang warga di China yang kehilangan nyawa akibat 3 mangkuk mi.

Suasana mencekam di Amerika Serikat juga menjadi berita pilihan yang banyak dibaca. Kali ini berkaitan dengan ancaman terhadap 11 pusat komunitas Yahudi di sana.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. 10 Rahasia 'Kotor' NASA

Misi kedua manusia di bulan menggunakan Apollo 12 (NASA)

Para pencinta teori konspirasi amat senang menduga-duga rahasia yang ada dalam Badan Antariksa Amerika Serikat NASA. Dalam sejarahnya selama 60 tahun, lembaga milik pemerintah itu dituduh bermacam-macam hal.

Mulai dari rekayasa pendaratan manusia di Bulan hingga pembungkaman rahasia kehidupan angkasa atau alien, dan juga belanja jutaan dolar untuk pembuatan "bolpoin angkasa."

Dikutip dari Listverse.com pada Selasa 21 Februari 2017, NASA boleh saja memiliki segudang pakar dan departemen humas yang siap menepis mitos-mitos.

Selanjutnya...


2. Gara-Gara 3 Mangkuk Mi, Kepala Seorang Pria di China Dipenggal

Ilustrasi mi ramen (Live Strong)

Seorang pria di China mengklaim telah diminta bayaran lebih oleh pemilik warung untuk beberapa mangkuk mi yang dimakannya. Tidak terima dengan permintaan tersebut, keduanya terlibat perkelahian sengit yang berujung tragis: kepala pemilik kedai mi itu dipenggal.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, Selasa 21 Februari 2017, insiden tersebut terjadi pada Sabtu kemarin di Wuhan, Ibu kota Provinsi Hubei.

Setelah memakan tiga mangkok mi, pria bermarga Hu (22), yang merupakan seorang pekerja migran itu mengaku bahwa kedai memintanya untuk membayar lebih sebesar 1 yuan atau setara dengan Rp 2.000 per mangkuk.

Selanjutnya...


3. 11 Pusat Komunitas Yahudi di AS Dihantui Ancaman Bom

Ilustrasi Bom

Sejumlah pusat komunitas Yahudi (JCC) di enam negara bagian Amerika Serikat (AS) menerima ancaman bom pada hari Senin waktu setempat. Kabar ini melanjutkan tren intimidasi yang melibatkan lebih dari 50 pusat komunitas Yahudi pada tahun ini.

Teranyar, ancaman bom menghantui sejumlah pusat komunitas Yahudi di Alabama, Minnesota, New Mexico, Texas, dan Wisconsin. Seperti dikutip dari Russian Today, Selasa 21 Februari 2017 ini merupakan ancaman gelombang keempat yang terjadi di sepanjang tahun 2017.

Gedung Putih mengecam aksi teror ini. Dan reaksi tersebut menjadi penting setelah muncul kritik bahwa pemerintahan Donald Trump belum cukup kuat untuk melawan tindakan anti-Semitisme yang terjadi sejak pelantikannya.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Kocak, Meme 17 Agustusan Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Top 3: Ulasan Singkat Antarmuka MIUI 9 Paling Hits