Sukses

Top 3: Dugaan Alasan Pembunuh Kim Jong-nam

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuhan Kim Jong-nam masih terus menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa (21/2/2017) sore. Kali ini, para pembaca mengikuti tentang dugaan alasan penyingkiran saudara tiri Kim Jong-un tersebut.

Selain peristiwa pembunuhan, kisah benda dan mahluk tak biasa yang ternyata boleh dibawa dalam kabin pesawat selama dalam penerbangan juga menarik perhatian pembaca.

Terakhir, para pembaca mengikuti kisah seorang nenek yang menderita obesitas sehingga menempel di kursinya selama 7 bulan. Bagaimana bisa terjebak di sana?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

 

1. Ini Alasan Rezim Korea Utara Ingin Habisi Kim Jong-nam?

Kim Jong Nam

Kim Jong-nam 'dieksekusi' di tengah keramaian calon penumpang di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin 13 Februari 2017.

Kakak penguasa Korea Utara Kim Jong-un itu diserang dari belakang. Cairan beracun disemprotkan ke wajahnya, membuatnya merasa pusing bukan kepalang.

Tetrodotoxin, racun yang diambil dari ikan fugu diduga mengakhiri nyawanya dalam waktu singkat.

Dalam perjalanan ke rumah sakit, korban menghembuskan napas penghabisan.

Dugaan tersebut diperkuat fakta bahwa lima warga Korut saat ini sedang diselidiki aparat Malaysia.

Lantas, mengapa Pyongyang ingin membunuh Kim Jong-nam, anggota keluarga dinasti yang masih berkuasa? Sejumlah ahli dan pengamat mengeluarkan pendapat, seperti dikutip dari CNN, Senin 20 Februari 2017.

Selanjutnya...


2. 8 Hal Aneh Ini Ternyata Boleh Dibawa ke Kabin Pesawat

Dalam setiap penerbangan, pastikan bobot tas Anda sesuai dengan ukuran dan berat yang ada dalam persyaratan. Patuhi juga larangan membawa sejumlah barang pribadi ke kabin pesawat.

Contohnya seperti tak boleh membawa cairan lebih dari 100 ml, senjata api, atau benda tajam besar --misalnya gunting atau pisau.

Ada daftar panjang barang-barang yang dilarang dibawa saat penerbangan, tetapi jika Anda membaca baik-baik peraturannya, sebenarnya ada berbagai macam hal aneh yang diizinkan untuk terbang bersama dengan pemiliknya.

Selanjutnya...


3. Nenek Seberat 250 Kg Terjebak di Kursi Selama 7 Bulan

Bau kotoran manusia manusia menguar, hingga mencapai trotoar. Asalnya dari seorang perempuan obesitas seberat 250 kg yang terjebak selama tujuh bulan di sebuah kursi.

Dilansir dari News.com.au, Senin 20 Februari 2017, kru tanggap darurat dipanggil ke sebuah rumah di Ohio, Amerika Serikat. Di sana mereka menemukan Barbara Foster, wanita 75 tahun, yang terjebak di kursi ruang tamu dikelilingi feses dan urinenya sendiri.

Layanan darurat dipanggil ke rumah korban oleh anggota gereja lokal yang secara teratur mengirim makanan untuk Nyonya Foster.

Relawan gereja mengatakan kepada para penyidik bahwa ia mengantar makanan ke rumah Foster selama 10 tahun terakhir dan selalu mencium bau tak sedap itu.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3: Jenis Hukuman Mati Mengerikan Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Ahli Kuak Misteri VX, Zat Kimia Pembunuh Kim Jong-nam