Sukses

Heboh Tunangan Menteri Donald Trump Tampil Tanpa Busana di Film

Louise Linton tak hanya cantik dan seksi. Yang bikin heboh, artis 35 tahun itu baru saja tampil bugil dalam film terbarunya.

Liputan6.com, Washington, DC - Menteri Keuangan pilihan Donald Trump, Steve Mnuchin jadi sorotan. Gara-garanya, saat disumpah di Oval Office sebagai salah satu anggota kabinet, ia membawa tunangannya yang cantik, seorang artis seksi asal Skotlandia.

Louise Linton tak hanya cantik dan seksi. Yang bikin heboh, artis 35 tahun itu baru saja tampil bugil dalam film terbarunya, Intruder.

Dikutip dari Daily Mail, pada Selasa (21/1/2017), selain film terbarunya yang penuh adegan syur, Linton sempat membuat kontroversial pada tahun lalu setelah bukunya terbit.

Kala itu, bukunya dianggap mengarang cerita ketika menuliskan pengalamannya di Afrika saat berusia 18 tahun menjadi sukarelawan di Zambia pada tahun 1999.

Dalam bukunya In Congo's Shadow, ia mengaku sempat terjebak dan harus kabur dari pemberontak bersenjata di dekat perbatasan Kongo.

Netizen Zambia --kala buku itu terbit secara online pada tahun lalu-- mengecam cerita bohong Linton tersebut.

Seksinya Tunangan Menteri Keuangan Pilihan Donald Trump (AP)

Namun, agen penerbit buku tersebut membelanya karena benar ada insiden tersebut bedasarkan informasi dari badan pengungsi PBB atau United Nations High Commissioner for Refugees pada Maret 1999.'

Artis seksi itu juga pernah bermain film -- meski hanya peran kecil -- bersama Tom Cruise dan Robert Redford dalam Lion for Lambs.

Linton tumbuh besar di Edinburgh sebelum akhirnya kuliah di Pepperdine University California belajar jurnalisme sambil menanti Green Card.

Dalam film Intruder, Linton berpasangan dengan musisi bernama Moby yang kerap kali mengkritik Trump selama kampanye dan jadi Presiden.

Bukan cuma tunangannya yang mengandung kontroversial, tapi Menkeu pilihan Trump juga tak kalah provokatif.

Mnuchin yang memiliki kekayaan sebesar U$ 400 juta, adalah pria paling tajir yang pernah memegang posisi Menteri Keuangan AS. Mantan banker dan produser film itu juga dikritik karena pernah bekerja di Wall Street selama krisis keuangan pada tahun 2008.

Atas pengalamannya itu, ia dianggap tidak pantas menduduki kursi menteri keuangan AS.

Sebagai produser, Mnuchin baru saja memproduksi film terbaru, Lego Batman.

Pasangan tersebut bertemu dalam makan malam Conservation International di Los Angeles pada tahun lalu. Semenjak itu, keduanya kerap kali tampil dalam berbagai acara dan memutuskan tunangan pada musim panas tahun lalu.

Mnuchin menceraikan istri keduanya Heather deForest Crosby pada 2014 dan meninggalkan 3 orang anaknya.

Keduanya menikah pada 1999 di New York. Sebelum cerai, mereka dikenal dengan pasangan yang memiliki pengaruh dalam dunia amal di New York dan Los Angeles dan kerap menghadiri gala dinner kelas atas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.