Sukses

Nenek Seberat 250 Kg Terjebak di Kursi Selama 7 Bulan

Wanita 75 tahun itu terjebak di kursi ruang tamu, dikelilingi feses dan urinenya sendiri. Kondisinya lemah.

Liputan6.com, Ohio - Bau kotoran manusia manusia menguar, hingga mencapai trotoar. Asalnya dari seorang perempuan obesitas seberat 250 kg yang terjebak selama tujuh bulan di sebuah kursi.

Dilansir dari News.com.au, Senin (20/2/2017), kru tanggap darurat dipanggil ke sebuah rumah di Ohio, Amerika Serikat. Di sana mereka menemukan Barbara Foster, wanita 75 tahun, yang terjebak di kursi ruang tamu dikelilingi feses dan urinenya sendiri.

Layanan darurat dipanggil ke rumah korban oleh anggota gereja lokal yang secara teratur mengirim makanan untuk Nyonya Foster.

Relawan gereja mengatakan kepada para penyidik bahwa ia mengantar makanan ke rumah Foster selama 10 tahun terakhir dan selalu mencium bau tak sedap itu. Ia menghubungi layanan darurat karena wanita sepuh dan obesitas itu tak bisa bergerak.

Menurut Fox News mengutip laporan dari Kantor Sherif Lucas County, kulit wanita itu menempel ke kursi dan tubuhnya pun sangat lemah.

"Saya melihat Barbara begitu lemah secara fisik, tulang di tubuhnya patah ketika tim EMS berusaha membawanya keluar dari rumah," demikian dilaporkan Kantor Sherif Lucas County.

Setelah korban dievakuasi, layanan darurat menyatakan rumah itu tak layak huni karena kotoran manusia yang ditemukan di sekitar kursi Nyonya Foster saat terjebak.

Foster sekarang sudah pulih setelah mendapat perawatan di Universitas Toledo Medical Center. Detektif setempat kemudian mencari unsur kejahatan terkait insiden tersebut.

Saksikan juga rangkuman berita sepekan dalam Bahasa Inggris berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.