Sukses

Top 3: Kondisi Kakak Kim Jong-un Setelah Diracun

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuhan Kim Jong-nam, kakak dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un masih terus menyedot perhatian pembaca Liputan6.com hingga Senin (20/2/2017) sore. Kali ini, pembaca mengamati tampilan korban setelah ia disemprot dengan zat beracun.

Pembaca juga menyimak tentang dugaan pemutusan siaran video ruang angkasa secara dadakan oleh NASA setelah tampak benda-benda yang diduga UFO dalam siaran tersebut.

Temuan mahluk hidup berusia 50 ribu tahun di sebuah gua bersuhu tinggi di Meksiko juga berhasil menggelitik rasa penasaran pembaca. Seperti apa bentuk "kehidupan super" tersebut?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Foto Kakak Kim Jong-un Setelah Diracun

Seorang pria melihat siaran berita kematian kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam, di Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/2). Pelaku pembunuhan Jong-nam diketahui dua wanita yang diduga kuat sebagai agen mata-mata Korut (JUNG YEON-JE/AFP)

Kematian Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un masih menghiasi berbagai pemberitaan dalam dan luar negeri. Teranyar, sebuah surat kabar Malaysia memuat foto Kim Jong-nam dalam kondisi yang sudah tak berdaya di sampul depannya.

Seperti dilansir News.com.au, Minggu 19 Februari 2017 surat kabar New Straits Times mempublikasikan foto di mana Kim Jong-nam duduk di sebuah kursi dengan mata tertutup. Putra sulung Kim Jong-il itu mengenakan kaos biru, ikat pinggang hitam, dan celana jeans.

Kim Jong-nam dikabarkan berjalan terhuyung sekitar 15 meter ke konter layanan bantuan setelah ia menjadi target serangan menggunakan racun di Bandara Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

Selanjutnya...


2. NASA Sengaja Memutus Siaran yang Menangkap Keberadaan UFO?

NASA dituduh telah menutupi penampakan alien setelah sebuah video yang disiarkannya secara langsung tiba-tiba dihentikan. (NASA)

NASA dituduh telah menutupi penampakan alien. Hal itu terjadi setelah sebuah video yang disiarkan secara langsung tiba-tiba dihentikan setelah terlihat benda yang diyakini UFO melintasi Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Para pegiat teori konspirasi mengklaim, rekaman berdurasi 31 detik tersebut memperlihatkan UFO yang tampak seperti bola lampu terbang di dekat ISS sebelum siaran langsung itu mati.

Penampakan itu pertama kali diketahui pengguna situs berbagi video, Streetcap1, yang kemudian membagikannya kepada SecureTeam 10.

Selanjutnya...

 

3. Makhluk Hidup Berusia 50.000 Tahun Ditemukan di Dalam Kristal

Sejumlah bentuk kehidupan kuno yang diperkirakan berusia 50.000 tahun ditemukan terperangkap di dalam kristal di sebuah gua di Meksiko (AP)

Sejumlah bentuk kehidupan kuno yang diperkirakan telah berusia hingga 50.000 tahun ditemukan terperangkap di dalam kristal. Benda tersebut ditemukan di sebuah gua bersuhu tinggi di Meksiko.

Menurut Kepala Astrobiology Institute NASA, Penelope Boston, mikroba unik yang ditemukan terbengkalai di Gua Naica, Meksiko, mampu hidup di lingkungan mineral seperti besi dan mangan.

Saat mempresentasikan penemuannya di konferensi American Association for the Advancement of Science, Boston menyebut hal tersebut sebagai "kehidupan super".

Selanjutnya...

 

Artikel Selanjutnya
5 Fakta di Balik Prestasi 'Ajaib' Korut di Bidang Olahraga
Artikel Selanjutnya
Sudah Mulai Sembuh, Ini yang Dilakukan Kim Woo Bin