Sukses

Detik-detik 2 Mobil Tersedot Sinkhole di Jalanan Los Angeles

Liputan6.com, Los Angeles - Dua mobil jatuh tersedot ke dalam sinkhole di Studio City, Los Angeles, AS pada Jumat 17 Februari 2017 malam. Satu orang dilaporkan terluka akibat insiden tersebut.

"Ambulans dan kru penyelamat berada di tempat sinkhole sedalam 20 kaki atau sekitar 6 meter, yang terbentuk sekitar pukul 20.00 di dekat Laurel Canyon Boulevard dan Woodbridge Street," kata pejabat Dinas Pemadam Kebakaran Los Angeles seperti dikutip dari ABC7, Sabtu (18/2/2017).

Satu orang dilaporkan terjebak di dalam sinkhole, ketika kendaraan pertama tersedot dan jatuh ke dalam lubang besar itu. Beruntung kru pemadam kebakaran berhasi mengeluarkan wanita itu dari kendaraan dengan segera.

"Korban dilarikan ke rumah sakit namun kondisinya belum dipublikasikan," ungkap para pejabat.

Hanya beberapa menit kemudian, kendaraan kedua yang tak ada penumpang atau sopirnya, juga tertelan ke dalam sinkhole itu.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat air menggenang di dalam sinkhole yang terbentuk di tengah jalan itu. Perlahan tapi pasti, mobil kedua tersedot lalu terbalik di dalam lubang besar tersebut.

Pejabat pemadam kebakaran mendesak para sopir untuk menghindari daerah Laurel Canyon dan Ventura. Sebab akan terjadi kepadatan di lokasi itu, karena kru tengah berupaya mengeluarkan kendaraan dari dalam sinkhole.

Berikut rekaman detik-detik saat sinkhole menyedot 2 mobil di jalanan Los Angeles:

Artikel Selanjutnya
Pesawat Jatuh dan Menimpa Truk hingga Terbakar, 5 Orang Tewas
Artikel Selanjutnya
Terbakar Dahsyat, Ruas Jalan Tol di Atlanta Ambruk