Sukses

Begini Sikap Manis Donald Trump Saat Jadi Kakek bagi 2 Cucunya

Dalam video yang beredar, terlihat Donald Trump begitu telaten mengantar kedua cucunya, anak Ivanka Trump ke helikopter.

Liputan6.com, Washington, D.C - Di balik sosok yang begitu kontroversali, bagaimanapun Presiden Donald Trump adalah seorang kakek. Di sela-sela waktu kerjanya di Gedung Putih, ia pun menyempatkan diri menemui cucunya.

Dengan telaten, taipan properti itu mengantar kedua cucunya, Arabella dan Joseph di South Lawn menuju helikopter Marine One yang akan terbang ke South Carolina pada Jumat 17 Februari 2017 waktu setempat.

Dalam video yang beredar seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (18/2/2017), Trump terlihat meninggalkan Gedung Putih dengan dua anak kecil itu. Ia mengenakan mantel musim dingin dan sepatu bot.

Sikap manis Trump kepada dua cucunya itu terjadi menjelang kunjungannya ke North Charleston, untuk melihat pesawat terbaru keluaran Boeing.

"... Menuju Charleston, North Carolina, untuk melihat Boeing dan membicarakan pekerjaan! Lihat saja nanti," tulis Trump di Twitter.

Putri kesayangan Pak Presiden Trump, Ivanka Trump kemudian memosting foto kedua anaknya yang berusia lima dan tiga tahun tengah menanti kakek mereka.

Ivanka memosting foto Arabella dan Joseph di Instagram. Di mana salah satunya menunjukkan mereka bersemangat melihat keluar jendela dari Gedung Putih, menunggu kakek mereka.

Joseph terlihat menempelkan wajahnya ke jendela kaca.

Kedua cucu Donald Trump, Arabella dan Joseph. (AP/Instagram IvankaTrump)

Rekaman video yang beredar luas juga menunjukkan Trump terlihat begitu telaten memegang Arabella dan Joseph dengan kedua tangannya. Lalu memberi hormat kepada pasukan yang tengah menunggunya, dan membantu sang cucu naik pesawat.

Joseph awalnya terlihat kesulitan naik tangga menuju helikopter, namun tak lama kemudian ia berlari ke dalam Marine One diikuti Arabella.

Putra bungsu Ivanka Theodore tak terlihat saat itu. Tak diketahui apakah ia sengaja ditinggal di Washington D,C.

Ivanka Trump dan Jared Kushner saat akan menaiki helikopter di South Lawn, Gedung Putih. (AP)

Pada momen tersebut, Ivanka terlihat mengenakan coat putih yang dipadu dengan high heels hitam. Ia berjalan bergandengan tangan dengan suaminya, Jared Kushner yang mengenakan jas biru tua, sebelum mereka naik pesawat.

Berikut ini rekaman saat Donald Trump menjalankan 'tugas' sebagai seorang kakek:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.