Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Demi Dapat Pacar, Perempuan Korea Bawa Jimat Vagina Rubah

Berdasarkan hikayat Korea, rubah dianggap memiliki kekuatan daya tarik dan menipu orang.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa wanita lajang Korea Selatan membawa vagina dikeringkan dari seekor rubah dalam tas mereka sebagai jimat keberuntungan untuk urusan percintaan.

Misalnya seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Kim Min-Kyeong. Tapi bukansembarang kelamin hewan, karena jimat itu harus dijampi-jampi sebelumnya oleh dukun.

Kim Min-Kyeong (35) membayar kira-kira US$ 300 kepada seorang dukun untuk mendapatkan jimat itu. Ia mengaku melakukannya karena telah menjadi "Nona Emas", suatu istilah bagi wanita berusia di atas 30 tahun yang belum juga menikah.

Mengapa harus vagina dari seekor rubah?

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (15/2/2017), berdasarkan hikayat Korea, hewan itu dianggap memiliki kekuatan daya tarik dan menipu orang.

Kata seorang dukun bernama Tae Eul, "Hewan-hewan ini pintar dan dapat menyesuaikan diri dalam berbagai situasi."

Dukun itu mengtakan bahwa "benda itu memiliki kekuatan untuk menarik orang dan akan membantumu mendapatkan seorang pria."

Jimat vagina rubah yang dipercaya dapat membantu mencarikan jodoh di Korea Selatan. (Sumber Jason Strother/Al Jazeera)

Kim, seorang penyelia perusahaan impor sapi dan babi, mengaku telah mencoba beberapa kencan buta walaupun tanpa hasil. Ia juga merasa kelelahan bekerja dan menderita gangguan pencernaan.

Katanya kepada Al Jazeera, "Dukun itu mengatakan kepada saya bahwa semua persoalan saya hadir karena saya tidak mempunyai seorang kekasih."

"Saya dinasihati untuk menjaga jimat itu terus bersama saya selama 1 tahun dan tidak pernah mengeluarkan dari tas, agar tidak kehilangan kekuatannya."

"Saya telah melewati masa sulit sehingga saya sangat ingin mempercayainya. Saya rentan secara emosional."

Kim masih punya 1 bulan sebelum kekuatan jimat itu habis, tapi mengatakan bahwa jimat itu membuatnya merasa lebih percaya diri. Ia mengaku lebih sering bergaul dan menambah pertemanan baru.

Tapi jimat itu masih harus dibuktikan khasiatnya. Dalam bentuk hadirnya seorang pacar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekanan Orangtua

Dukun Tae Eul di Korea Selatan mengaku memiliki klien wanita yang khawatir tentang pasangan hidup. (Sumber Jason Strother/Al Jazeera)

Dikutip dari Al Jazeera, dukun Tae Eul mengatakan bahwa sekitar 10 persen kliennya adalah wanita yang khawatir tentang masa depan kehidupan cinta mereka.

"Semakin besarnya tekanan keluarga agar cepat menikah membuat stres anak-anak itu. Kebanyakan orang akan menikah ketika menemukan seseorang yang mereka cintai, tapi bukan begitu menurut pendapat orangtua mereka."

Sambil tidak menepis kekuatan spiritual jimat itu, dukun tersebut menambahkan bahwa kepemilikan vagina rubah itu memiliki "dampak psikologis" kepada pemiliknya dan, menurutnya, memberikan sedikit "kenyamanan".

Tapi, seperti ditambahkan oleh Tae Eul, kadang-kadang bukannya karena wanita itu tidak beruntung atau karena salah kerabat-kerabatnya. Katanya, "Mungkin leluhur-leluhurnya mencegahnya menemukan seseorang dan mereka harus dihibur."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini