Sukses

Top 3: Heboh Kematian Kakak Tiri Kim Jong-un di Malaysia

Kematian kakak tiri Kim Jong-un, Kim Jong-nam di Malaysia menuai perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kematian kakak tiri Kim Jong-un, Kim Jong-nam di Malaysia pada Senin 13 Februari kemarin menjadi sorotan di kanal Global Liputan6.com edisi Rbau (15/2/2017). Ia dilaporkan tewas diracun di bandara Kuala Lumpur oleh dua perempuan yang diyakini mata-mata Korut.

Berita lain yang tak juga menuai banyak perhatian adalah majalah dewasa asal AS, Playboy yang akan kembali menampilkan model tanpa busana. Edisi Maret-April nanti akan diluncurkan model 'playmate of the month' dengan tagar #NakedIsNormaa.

Sementara satu berita yang turut dipantau banyak orang termasuk dunia adalah terkait Pilkada DKI yang digelar 2015.

Selengkapnya dalam Top 3 Global erikut ini:

1. Kakak Kim Jong-un Diduga Tewas Dibunuh, Ini Kata Polisi Malaysia

Layar TV menunjukkan gambar Kim Jong-nam, kakak dari pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un, di stasiun kereta Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/2). Jong-nam kabarnya tewas diracun saat berada di sebuah bandara di Kuala Lumpur. (AP Photo/Ahn Young-joon)

Jaringan televisi kabel, Chosun mengatakan bahwa kakak tiri Kim Jong-un, Kim Jong-nam diracun di bandara Kuala Lumpur oleh dua perempuan yang diyakini mata-mata Korut.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa setelah menjalankan aksinya, kedua perempuan itu memanggil taksi dan melarikan diri.

Kepala polisi yang bertugas di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Asisten Komisaris Abdul Aziz Ali kepada AFP mengatakan bahwa ada seorang warga Korea berusia empat puluhan ditemukan sakit di bandara pada Senin 13 Februari kemarin.

Selengkapnya di sini...


2. Edisi Baru Majalah Playboy Akan Kembali Tampilkan Model Telanjang

Edisi Baru Playboy Akan Kembali Tampilkan Model Telanjang (Twitter)

Majalah Playboy mengumumkan bahwa mereka akan kembali membawa 'filosofi' awalnya, yaitu tampilan model bugil. Terbitan itu mengubah keputusan yang dibuat tahun lalu.

Langkah itu diumumkan oleh Chief Editor baru Playboy, Cooper Hefner. Ia mengatakan, keputusan untuk menghapus kebugilan "merupakan kesalahan total."

Beberapa netizen menyambut baik keputusan Playboy untuk 'kembali normal'. Mengatakan langkah mereka adalah baik. Sementara lainnya berkomentar, keputusan diambil karena, "penjualan majalah itu turun dan sayangnya sekarang gambar porno mudah diakses di internet."

Selengkapnya di sini...

 

3. Sebuah Ujian untuk Indonesia...Ini Sorotan Dunia ke Pilkada DKI

Buat yang penasaran dengan quick count Pilkada DKI 2017, kamu bisa lihat setelah pemungutan suara berakhir. (liputan6.com/Trieyas)

Pada 15 Februari 2017, tujuh provinsi dan 76 kabupaten serta 18 kota di seluruh Indonesia akan menggelar pemilihan umum kepala daerah (pilkada). Dari sekian banyak pilkada yang berlangsung, sejumlah media asing paling menyoroti pesta demokrasi di DKI Jakarta.

Dengan artikel bertajuk "Battle for Indonesia's largest city: all you need to know about elections in Jakarta", situs berita, The Guardian Selasa, 14 Februari 2017, mengulas mengapa pilkada di ibu kota menjadi penting.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini