Sukses

Weekly Highlights: Donald Trump Versus 97 US Tech Companies

Liputan6.com, Jakarta - Perlawanan terhadap kebijakan Presiden Donald Trump yang melarang masuk sejumlah negara ke Amerika Serikat terus berlangsung. Isu tersebut menjadi pilihan berita dalam program Weekly Highlights kali ini.

Berita perlawanan 97 perusahaan teknologi terhadap kebijakan Donald Trump itu, mengisi segmen "International Affairs".

Isu internasional pilihan lainnya adalah terkait perintah pengungsian 180 ribu penduduk dari bendungan Danau Orovile -- danau tertinggi di Amerika Serikat.

Sementara kisah seputar debat pemilihan gubernur DKI mengisi segmen "What's On Indonesia". Ketiga pasangan calon tetap mampu meredakan ketegangan di ujung acara.

Segmen tersebut dilanjutkan dengan laporan "Aksi 112", yang menyajikan momen saat pengantin hendal melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta terjebak massa.

Dalam segmen "Trending Topic", berita terpilihnya adalah pianis muda berbakat kelahiran Indonesia yang mendapat nominasi Grammy Awards.

Kegiatan diplomatik dalam segmen "Diplomatic Corner" di program Weekly Highlights kali ini diisi oleh perayaan Tahun Baru Imlek dari perwakilan Taiwan di Indonesia, dan ulang tahun Kim Jong-il, ayah dari penguasa Korea Utara sekarang, Kim Jong-un.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Apple Resmi Bikin Akun Instagram, Apa Isinya?
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Tuntutan Mempekerjakan Warga AS bagi Perusahaan Teknologi