Sukses

Top 3: Barron Trump, Si Pendiam yang Menarik Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Dengan silaunya ketenaran Presiden Donald Trump dan istrinya, Melania, sosok anak mereka, Barron, seakan luput dari perhatian. Tapi, pada Selasa (14/2/2017) ini, para pembaca Liputan6.com justru paling tertarik membaca tentang si bungsu.

Masih dari Amerika Serikat, para pembaca menyimak kemungkinan bencana di Danau Oroville, negara bagian California, yang katupnya hampir jebol karena curah hujan dan salju yang luar biasa.

Terakhir, ucapan Adele dalam perhelatan Grammy Award 2017 juga menyedot perhatian. Apa yang dilontarkannya?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Ini 10 Fakta Menarik tentang Putra Bungsu Donald Trump

Donald Trump memeluk Barron sesaat setelah pidato konvensi Partai Republik pada 21 Juli 2016 (JOHN MOORE / AFP)

Dalam setahun belakangan, banyak pihak ingin mengetahui tentang keluarga Donald Trump. Pembahasan biasanya mengacu kepada Donald, Melania, Ivanka, atau bahkan Don Jr. dan Eric.

Kisah mengenai si bungsu Barron Trump justru jarang terdengar. Usianya masih 10 tahun, hampir 11 tahun. Kamera jarang menyorot Barron Trump.

Dikutip dari The Richest.com pada Senin (13/2/2017), ada sejumlah hal menarik tentang putra Presiden Amerika Serikat (AS) yang sekaligus miliarder itu.

Selanjutnya...

2. Dam Tertinggi di AS Rusak, 180 Ribu Warga California Dievakuasi

Dam Berlubang, 180 Ribu Warga Utara California Dievakuasi (AP)

Lebih dari 180 ribu penduduk di utara California diperintahkan untuk segera mengevakuasi diri pada Minggu 12 Februari 2017 sore waktu AS, setelah erosi melanda bendungan di Danau Oroville.

Erosi pada dam tertinggi di AS itu menyebabkan spillway (katup) bendungan berlubang. Hal itu terjadi karena hujan yang terus-menerus melanda kawasan itu mengakibatkan danau meluber.

Akibat dari hujan dan salju yang terus-menerus turun, spillway (katup) darurat setinggi 230 meter itu nyaris runtuh, kata pejabat lokal seperti dikutip dari BBC, Senin 13 Februari 2017.

Selanjutnya...

3. Sebut 'Black Friends' Saat Puji Beyonce, Adele Tuai Kontroversi

Adele membuat aksi mengejutkan usai menerima penghargaan Album of the Year ajang Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2). Adele mematahkan piala Grammy yang diterimanya menjadi dua bagian. (AFP PHOTO/ KEVIN WINTER)

Dalam pergelaran Grammy Award 2017, penyanyi Inggris Adele berniat membagi kebahagiaannya dengan sesama rekan artisnya, Beyonce.

Setelah meraih nyaris seluruh penghargaan bagi lagu dan album "Hello" dan album tahun ini "25", Adele mengatakan, Beyonce lah seharusnya artis yang menerima penghargaan itu.

"Artis pujaan hatiku adalah Beyonce," kata Adele seperti dikutip dari CNN, Senin 13 Februari 2017.

"Dan album untukku, 'Lemonade' album adalah sangat monumental bagiku," lanjut Adele di Staples Center tempat digelar ajang bergengsi insan musik itu.

Selanjutnya...