Sukses

Ini 10 Perempuan Paling Imut di Jepang, Siapa Saja?

Liputan6.com, Tokyo - Banyak orang yang mengatakan jika cantik itu relatif, tergantung dari segi dipandang dan cara menilainya. Mungkin dari parasnya, kepribadian, kecerdasan, atau mungkin dari prestasi yang berhasil diraihnya.

Setiap negara pun memiliki standar kecantikan yang berbeda, termasuk Jepang. Sejak tahun 1970-an "cute" atau imut telah muncul sebagai estetika diinginkan di kalangan perempuan Negeri Matahari Terbit itu.

Tak hanya dikenal sebagai negara dengan teknologi canggih, pesona sejumlah perempuannya juga dikenal di seluruh dunia. Dikutip dari Wonderlist, Senin (13/2/2017), berikut 10 perempuan Jepang tercantik: 

1 dari 11 halaman

1. Misaki Ito

Misaki Ito (Alchetron)

Model dan Aktris cantik asal Jepang ini telah muncul di beberapa acara TV dan film. Dia tampil sebagai "Miss Naga" pada tahun 2004 dalam "James Bond 007: Everything or nothing". Meskipun sekarang dia berusia 39 tahun, tapi ia masih bisa dikatakan sebagai salah satu wanita Jepang yang paling cantik

2 dari 11 halaman

2. Keiko Kitagawa

Keiko Kitagawa

Gadis Jepang ini adalah seorang aktris dan mantan model. Dulunya ia adalah model eksklusif untuk "Seventeen" (majalah Jepang), tapi ia memutuskan untuk berhenti dari dunia modeling dan berkonsentrasi pada karir aktingnya.

Dia telah tampil di beberapa film dan acara TV, termasuk film Hollywood The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006).

3 dari 11 halaman

3. Mao Inoue

Mao Inoue

Mao adalah seorang aktris yang memulai karirnya pada usia 5 tahun, ia banyak membintangi acara televisi Jepang, dan paling dikenal dalam acara "Kids War".

Selain bekerja di serial TV dan sekali-kali menjalani dunia modeling, Mao juga telah tampil dalam beberapa film Jepang. Sejak tahun 2006 ia telah bekerja di lebih dari 10 film, dan beberapa di antaranya menjadi pemeran utama.

4 dari 11 halaman

4. Aragaki Yui

Aragaki Yui

Aragaki Yui dikenal karena kecantikannya yang luar biasa serta beberapa perannya dalam film dan drama TV.

Kecantikannya juga terpancar dari voice acting dalam satu seri anime, film anime dan video game. Selain menjadi aktris yang cukup dikenal, Yui juga merupakan model, penyanyi, dan sesekali menjadi pembawa acara di radio.

5 dari 11 halaman

5. Honda Tsubasa

Honda Tsubasa

Honda adalah model cantik yang beralih menjadi aktris. Dia memulai kariernya sebagai model eksklusif untuk majalah "Seventeen" pada tahun 2006.

Pada tahun 2007, ia memutuskan untuk beralih ke majalah, dan menjadi model eksklusif untuk Love Berry. Dia telah tampil di berbagai acara TV, film, video musik dan iklan.

6 dari 11 halaman

6. Nozomi Sasaki

Nozomi Sasaki

Nozomi adalah model glamor Jepang dan mantan model profesional. Dia mulai karir modelingnya pada usia 14 tahun. Awalnya ia adalah model untuk pakaian dan iklan kosmetik. Beberapa tahun terakhir dalam karir modelingnya, ia adalah seorang model fitur dan kontributor untuk majalah Pinky.

Nozomi juga memiliki beberapa peran akting di film dan acara televisi. Tapi karakteristik yang paling mengesankan dari Nozomi adalah penampilannya yang luar biasa cantik, tidak hanya dikenal di Jepang tapi di seluruh dunia.

7 dari 11 halaman

7. Masami Nagasawa

Masami Nagasawa

Masami Nagasawa adalah seorang aktris Jepang yang terkenal dan sangat berbakat, ia telah sukses tampil di beberapa film Jepang.

Dia juga telah menerima banyak penghargaan untuk aktingnya yang luar biasa di beberapa film.

8 dari 11 halaman

8. Mikie Hara

Mikie Hara

Mikie Hara adalah model dan aktris cantik asal jepang. Tidak diragukan lagi bahwa Mikie adalah salah satu wanita terseksi di Jepang.

Wajahnya diyakini dapat meluluhkan hati para pria.

9 dari 11 halaman

9. Kyoko Fukada

Kyoko Fukada

Sering dipanggil Fukakyon, gadis cantik asal Jepang ini adalah seorang aktris yang sukses dan juga seorang penyanyi berbakat.

Ia memenangkan penghargaan untuk Aktris Terbaik di Festival Film Yokohama untuk Kamikaze Girls. Ia juga muncul di beberapa film dan merilis sejumlah album.

10 dari 11 halaman

10. Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki adalah salah satu aktris dan penyanyi yang paling populer di Jepang. Dengan penjualan lebih dari 83 juta album di seluruh dunia, ia adalah salah satu penyanyi paling sukses di Asia Tenggara.

Sering disebut Madonna Jepang, Ayumi tidak hanya mengalahkan beberapa penyanyi wanita dari generasinya, tetapi juga melampaui model-model lainnya dalam hal kecantikan.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Barun Sobti, Bintang Ganteng dari Serial India Khushi
Artikel Selanjutnya
4 Serial Jepang ini Sukses Bikin Takuya Kimura Tenar di Indonesia