Sukses

Detik-Detik Aksi Kanibal Ular Berbisa Makan Ular

Ular kecil yang sangat berbisa itu terlihat terjebak dalam rahang ular hitam besar jenis red-bellied black. Dan mati menjadi santapannya.

Liputan6.com, Myponga - Dua ular paling mematikan di Australia terekam tengah bergelut saling gigit. Reptil yang berwarna cokelat berukuran lebih kecil dan agresif, sementara satunya dari red-bellied black terlihat begitu agresif.

Pemandangan menakjubkan ular kanibal itu terjadi pada Sabtu 11 Februari 2017 di Myponga, Australia Selatan.

Sean Shaw yang memosting video mengatakan, ia melihat ular red-bellied black itu mengejar reptil cokelat di seberang jalan sebelum saling serang.

Dalam video yang diposting ke salah satu situs berbagi video dan Liputan6.cum kutip dari Daily Mail, Senin (13/2/2017), ular kecil yang sangat berbisa itu mati-matian mencoba membebaskan diri. Ia mencoba menggigit predator besar itu beberapa kali, tapi gigitannya sia-sia.

Si reptil kecil itu tak jua dilepaskan dari rahang ular besar, meski bagian lain tubuhnya menggeliat ke sana ke mari.

Pergumulan itu terlihat berlangsung selama dua menit. Tak lama kemudian terlihat ular cokelat dalam posisi ditelan oleh predator yang ukurannya lebih besar.

Shaw mengatakan kepada The Advertiser, bahwa pertarungan sengit dua ular berbisa itu berlangsung sekitar 30 menit. Sebelum berakhir menjadi santapan salah satunya.

"Ketika kami akan pergi, ular cokelat itu dalam posisi setengah tertelan di rahang ular besar...!".

Berikut ini rekaman detik-detik aksi pertarungan sengit berakhir dengan kanibalisme tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.