Sukses

Dulu Penuh Kutu, Kucing Ini Kini Menjelma Jadi Simbol Cinta

Motif cinta berwarna hitam itu ditemukan pada bagian dada kucing yang diberi nama Little Tommy Tucker.

Liputan6.com, Rochester - Menjelang hari Valentine, beredar pemberitaan temuan seekor kucing dengan tanda unik berupa bentuk hati. 

Motif hati berwarna hitam itu ditemukan pada bagian dada hewan berbulu putih tersebut.

Kucing yang diberi nama Little Tommy Tucker itu ditemukan suatu malam tengah mengeong, meminta makanan di luar kantor agen real estate di Kent, Inggris. Seorang staf yang kasihan kemudian membawanya dan memberinya makan, dan sejak saat itu ia kembali setiap hari untuk menyantap hidangan di sana.

Staf yang identitasnya tak disebutkan itu kemudian menghubungi Animals Lost And Found di Kent agar mengunjungi kantornya, untuk mengecek microchip pada kucing kotor yang penuh kutu itu.

Dari data hasil pengecekan didapati bahwa si kucing tak memiliki chip. Tetapi karena dia terlalu kecil dan rentan, maka ia dibawa oleh yayasan penyelamatan hewan Anim-Mates.

"Setelah sepekan dalam perawatan kami, berat badannya bertambah," ujar Bobbie Bajwa yang merawatnya.

"Kucing kecil ini sangat ramah dan bisa menjadi hewan peliharaan keluarga yang sempurna. Kami pikir dia baru berusia sekitar enam bulan. Dia senang dipeluk...".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini