Sukses

Weekly Highlights: Queen Elizabeth, The Longest Reigning Monarch

Rangkuman berita terkait perayaan 65 tahun Ratu Elizabeth II bertakhta di Inggris menjadi pilihan dalam Weekly Highlights kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perintah eksekutif Presiden Donald Trump terkait larangan masuk warga dari 7 negara berpenduduk mayoritas Muslim, masih menjadi sorotan dalam Weekly Highlights edisi kali ini di segmen "International Affairs". Presiden AS ke-45 itu mengancam hakim yang menangguhkan kebijakannya.

Berita pilihan lain dalam isu internasional adalah perayaan 65 tahun Ratu Elizabeth II bertakhta di Inggris.

Dalam segmen "What's On Indonesia", dipilih berita soal kabar gembira terkait layanan TransJakarta gratis bagi para marbut -- penjaga masjid -- di Jakarta.

Sementara itu, di segmen "Trending Topic" terangkum berita terkait kiprah Kezia Warouw setelah kembali ke Indonesia dari perhelatan Miss Universe 2017.

Sedangkan event Super Bowl 51 di @america Jakarta menjadi bagian dari "Diplomatic Corner" kali ini. Demikian juga dengan kunjungan Menteri Kehakiman Australia, Michael Keenan, ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang di Jakarta.

Selengkapnya dalam video Weekly Highlights berbahasa Inggris berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.