Sukses

Model Seksi di Foto Ini Ternyata Berusia 63 Tahun

Seorang model berusia 63 tahun, Christie Brinkley, tampil di sampul majalah Sports Illustrated bersama dua anak perempuannya.

Liputan6.com, New York - Christie Brinkley membuktikan bahwa umur hanya sekedar angka. Ia tampil di sampul majalah Sports Illustrated dalam tema swimsuit. Di sampul majalah tersebut, perempuan berusia 63 tahun itu berpose dengan dua anaknya, Sailor Brinkley Cook dan Alexa Ray Joel. Masing-masing berusia 31 tahun dan 18 tahun.

"Terima kasih Sports Illustrated karena telah menyampaikan pesan kuat bahwa hal-hal baik datang dalam bentuk dengan berbagai ukuran dan tidak ada tanggal kedaluwarsa!" tulis Christie di Instagram.

Di dalam sampul majalah tersebut, Christie terlihat seperti berjalan di atas air.

"Anak-anakku berpikir bahwa aku berjalan di atas air. Jadi jangan katakan bahwa aku berdiri di atas kotak apel yang ditaruh di bawah permukaan air," gurau dia.

Dikutip dari BBC, Rabu (8/2/2017), Christie meraih ketenaran setelah tampil di Sports Illustrated pada akhir 1970-an. Semenjak itu ia dikenal sebagai aktris dan bintang televisi.

Perempuan kelahiran 2 Februai 1954 itu pun melanjutkan karirnya sebagai model. Ia sempat tampil di sampul majalah Playboy dan Men's Health.

Christie Brinkley dan dua anak perempuannya tampil di sampul majalah Sports Illustrated (Emmanuelle Haguel/Sports Illustrated)

Pada 1985, ia menikah dengan penyanyi lagu Uptown Grirl, Billy Joel. Namun keduanya memutuskan berpisah delapan tahun kemudian.

Dalam editorial, Sports Illustrated menyebut Brinkley membuktikan bahwa umur hanya sekadar angka. Bisa tampil di majalah tersebut merupakan suatu hal besar. Gengsinya sama seperti tampil di majalah Rolling Stone atau Vogue.

Christie mengaku, saat berumur 30 tahun dirinya berpikir bahwa itu adalah kesempatan terakhirnya untuk berpose dengan baju renang. Namun di usianya yang ke-63, ia justru mendapatkan kembali panggungnya.

"Saat majalah ini terbit, aku sudah berusia 63 tahun. Aku berpikir, 'hari-hari itu telah berakhir'. Namun melakukannya dengan anak-anak perempuan, aku berpikir, 'Aku akan melakukannya lagi!'" ujar Christie kepada People.

Anak perempuan model seksi yang berusia 18 tahun itu, Sailor, menulis di Twitter bahwa tampil di Sports Illustrated merupakan mimpinya sejak ia dilahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.