Sukses

Top 3: Osama bin Laden Izinkan Pengikutnya Masturbasi

Liputan6.com, Jakarta - Lantang mengobarkan perlawanan terhadap musuh-musuhnya, namun temuan dari penggeledahan barang milik Osama bin Laden menguak sisi lain. Pendiri Al Qaeda itu ternyata mengizinkan anak buahnya melakukan masturbasi.

Temuan terkait hal tersebut paling banyak disorot oleh pembaca kanal Global, Rabu, (8/2/2017) pagi. 

Kisah 10 muslimah yang cantik, terkenal, dan berprestasi juga menjadi salah satu artikel buruan pembaca.

Terakhir, bola api berpendar kehijauan di atas langit AS juga menyedot perhatian. Walau pun ada dugaan bahwa itu adalah sebuah meteor, masih perlu pembuktian untuk memastikannya.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

1. Lewat Surat, Osama bin Laden Bolehkan Pengikutnya Masturbasi

Osama bin Laden. (Reuters)

Sejumlah surat dan dokumen ditemukan di rumah persembunyian Osama bin Laden di Abbottabad, Pakistan. Di bangunan berpagar tinggi itu juga, bos Al Qaeda itu tewas ditembak pasukan elite Navy SEAL pada Mei 2011 lalu.

Salah satu surat baru saja dirilis oleh pihak militer Amerika Serikat. Isinya membahas tentang masturbasi.

Dalam suratnya, buron nomor wahid yang dianggap bertanggung jawab atas serangan teror 11 September 2001, memperbolehkan para pengikutnya melakukan masturbasi.

Selanjutnya...

2. Ini 10 Muslimah Paling Cantik dan Terkenal di Dunia?

Ameerah Al-Taweel

Ketika berbicara soal perempuan cantik, sejumlah bintang Hollywood seperti Angelina Jolie, Natalie Portman, Kendall Jenner, Olivia Wilde, dan Marion Cotillard mungkin akan menjadi nama yang paling banyak disebut.

Namun perempuan cantik tak hanya dimiliki oleh Hollywood. Sejumlah muslimah asal Timur Tengah dan Asia Selatan pun memiliki pesona yang tak kalah dengan Dunia Barat.

Tak hanya cantik secara fisik, mereka juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan.

Selanjutnya...

3. Bola Api Misterius Melesat di Langit AS, Meteor atau...?

(Sumber Christopher Scruby)

Karena biasa bertugas malam, Jim Dexter, seorang polisi di Lisle (Amerika Serikat), sering melihat peristiwa langit seperti bulan purnama. Namun, ia sendiri mengakui lebih sering melihat "perilaku aneh oleh hewan dan manusia."

Pada Senin Subuh lalu, ia mengalami hal yang sedikit berbeda. Dexter sedang melakukan patroli rutin dekat jalan layang Interstate 88 saat menyaksikan "pendar raksasa cahaya berwarna hijau" melintas di angkasa.

Selanjutnya...